home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chemistry Son Ye Jin dan Jung Hae In yang Menghangatkan di Drama 'Pretty Noona'

Kamis, 15 Februari 2018 15:00 by fzhchyn | 4311 hits
Chemistry Son Ye Jin dan Jung Hae In yang Menghangatkan di Drama 'Pretty Noona'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC Pretty Noona Who Buys Me Food baru saja merilis potongan gambar pertama yang memperlihatkan penampilan Son Ye Jin dan Jung Hae In yang berperan sebagai karakter utama.

Son Ye Jin bermain sebagai Yoon Jin Ah, seorang supervisor di sebuah perusahaan kopi. Di usianya yang sudah 30-an tahun, ia masih mencari stabilitas baik dalam kehidupan maupun asmara. Sementara Jung Hae In berperan sebagai Seo Joon Hee, seorang desainer karakter video game yang berjiwa bebas namun akan sangat tulus saat berinteraksi dengan wanita yang dicintainya.


Image source: JTBC

Dalam potongan gambar yang dirilis, Son Ye Jin dan Jung Hae In terlihat tengah minum kopi dan menikmati waktu bersama di atap sebuah gedung perkantoran. Meski duduk berjauhan tanpa kontak fisik, namun senyum kecil di wajah keduanya menciptakan suasana yang hangat.

Baca juga: Dominasi 'Mr. Sunshine', Inilah Daftar Lengkap Pemenang 'APAN Star Awards 2018'

Pihak produksi drama mengatakan, “Chemistry Son Ye Jin dan Jung Hae In bersinar. Mereka telah bekerja keras untuk peran mereka, dengan terus berkomunikasi satu sama lain di lokasi syuting dan melakukan yang terbaik untuk tampil seperti pasangan.”

“Kami pikir kisah cinta yang akan digambarkan dalam dram akan sempurna untuk bulan-blan musim semi yang penuh bunga, jadi mohon untuk menantikan drama ini,” imbuhnya. Sementara itu, ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ dijadwalkan tayang pada Maret medatang menggantikan ‘Misty’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)