home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sarah Jessica Parker Beri Respon Tentang 'Drama' Pertengkarannya Dengan Kim Cattrall

Kamis, 15 Februari 2018 12:35 by gsakareza | 1725 hits
Sarah Jessica Parker Beri Respon Tentang 'Drama' Pertengkarannya Dengan Kim Cattrall
Image source: usmagazine.com

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Kim Cattrall blak-blakan menyatakan ketidaksukaannya pada sesama pemain film dan serial tv 'Sex And The City', Sarah Jessica Parker. Beberapa hari lalu, saudara laki-laki Kim dikabarkan telah meninggal dunia. Berbagai ucapan bela sungkawa diterimanya, salah satunya dari Sarah Jessica Parker. Bukannya berterima kasih, Kim justru menyampaikan kekesalannya.

Alasan mereka berseteru adalah ketidakseimbangan perlakuan yang diterima oleh Kim dan Sarah. Keduanya memang dikenal memiliki kecenderungan sifat seperti diva, tapi Sarah selalu mendapatkan prioritas dari pihak film. Seperti perbedaan jumlah pendapatan, status di film, bahkan Sarah terus mendapatkan promosi hingga akhirnya menjabat posisi executive producer.

Akhirnya, Sarah buka suara mengenai pemberitaan heboh ini. Melalui People.com (15/2), ia mengungkapkan, "Aku memang tidak pernah membicarakan hal ini, kecuali tentang kekecewaan kami karena pembatalan sekuel film 'Sex And The City'. Aku juga tidak pernah merespon apa-apa tentang pembicaraan Kim yang sangat buruk tentangku."

"Kami punya pengalaman bersama, dan pengalaman itu sangat berarti bagiku, dan itu tidak bisa diulangi. Kami sama-sama punya koneksi dengan penonton, juga dengan sesama kru dari film kami. Banyak cerita seru dan gila antar kami, jadi aku tidak ingin merusaknya. Tidak ada pertengkaran antar kami, itu hanya dibuat-buat karena aku tidak pernah merespon apa-apa. Aku hanya merasa Kim berhak menyampaikan pendapatnya, dan aku menghargainya," ujar Sarah.

Kim Cattrall juga pernah mengungkit sifat terlalu baik dari Sarah Jessica Parker, yang akhirnya ia sebut sebagai aksi palsu. Duh Dreamers, semoga drama di antara pemain 'Sex And The City' cepat reda ya!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)