home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak! GOT7 Pecahkan Rekor 1 Miliar 'Heart' di Naver V Live Saat Hari Valentine

Kamis, 15 Februari 2018 20:00 by fzhchyn | 2921 hits
Daebak! GOT7 Pecahkan Rekor 1 Miliar 'Heart' di Naver V Live Saat Hari Valentine
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Boy group GOT7 baru saja memecahkan rekor baru di platform live video streaming Naver V Live. Dalam siaran terbarunya, grup asuhan JYP Entertainment ini berhasil mendapatkan 1 miliar ‘hearts’ dari fans yang menonton siaran mereka.

Pada 14 Februari kemarin yang bertepatan dengan Hari Kasih Sayang atau Valentine's Day, ketujuh member GOT7 melakukan siaran di platform tersebut dengan tajuk '2018 Global V Live Top 10 - GOT7' untuk berterima kasih pada fans atas cinta dan dukungan yan diberikan untuk setiap siaran yang mereka lakukan dalam setahun terakhir.

Sang leader JB mengatakan, “Kami dengan tulus menghargai bagaimana kami terpilih (dalam Top 10) lagi di tahun ini. Kami akan membalas cinta kalian dengan karya yang bagus. Para member kemudian mengucapkan pesan terima kasih dalam berbagai bahasa.

GOT7 juga menyempatkan untuk menonton ulang beberapa momen terbaik yang telah dipilih dari siaran mereka di V App selama setahun kemarin dan mengungkapkan, “Agak memalukan menontonnya lagi setelah sekian lama.”

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Di akhir siaran, para member mengucapkan salam Selamat Tahun Baru Lunar (Imlek) dengan ucapan-ucapan seperti, “IGOT7 (sebutan fansnya), jangan sampai sakit dan selamat merayakan liburan Imlek dengan keluarga”, “Dengarkan lagu kami saat kalian bosan”, dan “Aku harap tahun ini akan menjadi tahun yang membahagiakan saat kalian menghabiskan waktu bersama kami”.

Siaran langsung itu ditutup dengan jumlah ‘heart’ atau hati yang sangat mengesankan mencapai 1.032.315.506. Jumlah ini dua kali lipat dari rekor hati yang sebelumnya dipegang oleh NCT. Dengan begitu, GOT7 pun menjadi menjadi artis dengan ‘heart’ terbanyak di Naver V Live.

Congratulations!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)