home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penonton Sudah Banyak Antri, Konser Paramore Malam Ini Resmi Dibatalkan

Jumat, 16 Februari 2018 18:39 by reinasoebisono | 1891 hits
Penonton Sudah Banyak Antri, Konser Paramore Malam Ini Resmi Dibatalkan
Image source: Tracey Pepper

DREAMERS.ID - Pihak promotor akhirnya membenarkan jika konser Paramore di ICE BSD City dibatalkan. Cukup mengejutkan karena diumumkan hanya beberapa jam sebelum konser dimulai.

Sonic Live Asia selaku promotor mengatakan jika kondisi sang vokalis, Hayley Williams memburuk selama dua hari terakhir karena sakit tenggorokan yang dideritanya.

"Dikarenakan kondisi infeksi tenggorokan Hayley Williams yang memburuk semenjak dua hari yang lalu, ia tidak memungkinkan untuk bernyanyi sementara ini. Berdasarkan dari rekomendasi dokter, dengan terpaksa Paramore tidak akan tampil malam ini (16 Februari 2018). Informasi lebih lanjut akan segera diumumkan," tulis Sonic Live Asia di akun Twitter-nya.

Melansir Metro Tv, Paramore khususnya Hayley sendiri juga sudah mengumumkan pembatalan itu sekaligus meminta maaf pada penggemarnya. Diketahui pula karena kondisinya, Paramore juga terpaksa membatalkan konsernya di Manila.

Baca juga: Hayley Williams Buka-Bukaan Tentang Depresi Akibat Perceraian dan Konflik Band Paramore

"Saya ingin menulis ini secara pribadi untuk mengatakan bahwa saya telah berusaha menyembuhkan sakit tenggorokan dan infeksi saluran pernapasan selama dua hari terakhir. Sayangnya, tenggorokan saya belum membaik dan gejala bertambah parah," tulis Hayley.

Meski begitu, Paramore berjanji akan mengadakan konser pengganti bulan Agustus mendatang. Hayley kembali meminta maaf karena menyadari penggemar pasti kecewa telah menantikan Paramore kembali ke Indonesia sejak 7 tahun lalu.

"Saya sangat menyesal atas kekecewaan ini. Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan untuk mengurangi kekecewaan itu. Kami telah menanti untuk kembali ke Indonesia sejak kedatangan pertama kami pada 2011… Kami akan kembali untukmu, jadi tolong tunggu sampai Agustus," lanjutnya.

Paramore dijadwalkan melangsungkan konsernya 16 Februari malam ini di ICE BSD City, Tangerang. Kabar ini cukup mengejutkan karena menurut akun penyedia tiket BookMyShow, penonton sudah banyak terlihat antre di venue.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)