home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giliran Sehun EXO yang Putuskan Tak Terima Hadiah dari Fans

Sabtu, 17 Februari 2018 12:15 by dodo07 | 1787 hits
Giliran Sehun EXO yang Putuskan Tak Terima Hadiah dari Fans
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nampaknya tindakan tidak menerima hadiah lagi dari fans tengah menjadi sebuah tren baru di kalangan idola K-Pop. Menyusul para ‘kakaknya’, Sehun EXO belum lama ini juga diketahui telah memutuskan untuk tidak menerima hadiah dari para penggemar.

Menyusul Xiumin pada awal bulan, lalu Chen dan D.O pada tahun 2016, serta Lay pada tahun 2015 silam, kini Sehun mengungkapkan bahwa ia tidak akan menerima hadiah dari para penggemar. “Aku ingin menyapa kalian setelah sekian lama, dan aku menulis ini karena aku punya banyak pikiran di benakku dan aku ingin menyampaikan kepada kalian melalui kata-kata,” ujarnya dikutip dari Allkpop.

Penyanyi tampan kelahiran 1994 ini menambahkan jika ia sangat bahagia dan bersyukur mendapatkan banyak cinta dari para penggemar. Namun ia ingin mengindikasikan jika hadiah yang diberikan fans kepadanya tersebut sebaiknya diberikan kepada orang lain di sekitar yang lebih membutuhkan.

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

“Jadi mulai sekarang, aku hanya ingin menerima pikiran hangat kalian sebagai pengganti hadiah di ulang tahunku. Aku rasa memberikan kepada orang-orang yang lebih membutuhkan akan menjadi hadiah yang terbaik yang bisa aku terima. Dan juga aku menulis surat ini karena aku ingin mengucapkan terimakasih kepada kalian semua,” imbuhnya.

Terakhirnya, artis SM Entertainment ini tak lupa menyampaikan kembali rasa terima kasihnya dan memberikan ucapan selamat Tahun Baru. “Terimakasih karena sudah membaca ini. Semoga kalian tetap dalam kondisi yang sehat, dan mendapatkan waktu yang bahagia bersama keluarga. Selamat Tahun Baru Imlek,” tutup Sehun.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)