home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Proyek Drama Terbaru Penulis 'DOTS' dan 'Goblin' Rilis Teaser Bak Film Layar Lebar

Sabtu, 17 Februari 2018 16:35 by dodo07 | 2312 hits
Proyek Drama Terbaru Penulis 'DOTS' dan 'Goblin' Rilis Teaser Bak Film Layar Lebar
Image source: tvn

DREAMERS.ID - ‘Mr. Sunshine’ menjadi salah satu drama yang sangat dinantikan penayangannya di tahun 2018 ini. Pasalnya, ini merupakan proyek drama terbaru yang ditulis Kim Eun Sook, yang sebelumnya sukses memproduksi drama ‘Descendants of the Sun’ dan ‘Goblin’.

Usai proses produksi yang panjang, ‘Mr. Sunshine’ akhirnya merilis teaser perdananya belum lama ini. Melalui trailer pertama ini, penggemar akan disuguhkan dengan berbagai adegan sinematik, bagai sebuah film layar lebar di drama ini.

Tentunya akting ciamik dari para pemain seperti Lee Byung Hun yang berperan sebagai Eugene Choi lalu aktris Kim Tae Ri sebagai Go Ae Shin pun akan menghiasi drama ‘Mr. Sunshine’ ini.  Tak lupa Yoo Seong Seok berperan sebagai Goo Dong Mae, putra dari ketua perkumpulan naga hitam. Serta Kim Min Jung nantinya menjadi pemeran pendukung untuk menggantikan aktris Kim Sa Rang.

Baca juga: 5 Couple Drama Korea yang Berakhir Tragis

‘Mr. Sunshine’ adalah drama terbaru yang ditulis oleh Kim Eun Sook, yang berkisah tentang seorang pria yang kembali ke kampung halamannya setelah menjadi tentara di Amerika Serikat pada masa perang tahun 1871.

Drama ini dijadwalkan tayang pada bulan Juli mendatang di stasiun tv tvN. Dengan kesuksesan dua drama Kim Eun Sook sebelumnya, tentu banyak penggemar K-Drama yang memprediksi kesuksesan dari ‘Mr. Sunshine’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)