home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek dari Daehan, Minguk, Manse

Sabtu, 17 Februari 2018 10:54 by muthiasp | 3012 hits
Manisnya Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek dari Daehan, Minguk, Manse
Image source: C-JeS Entertainment

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak mengenal si kembar Daehan, Minguk, Manse? Para penggemar program KBS ‘Superman Returns’ pasti sangat merindukan mereka yang kini sudah tidak muncul di televisi lagi. Tepat di Tahun Baru Lunar atau Imlek, mereka memberikan ucapan yang sangat manis.

Pada Jumat (16/02), Song Il Gook mengunggah video terbaru dari ketiga putra tampannya itu. Song Triplets tampak mengenakan baju tradisional Korea, Hanbok, berwarna paduan putih, baby pink dan biru. Dengan kompak mereka mengucapkan, “Selamat tahun baru,” sambil memberikan salam ala negeri ginseng.

Setelah itu si sulung Daehan menyuruh adik-adiknya kembali berdiri. Kemudian mereka bertiga langsung menghujani kamera dengan ciuman. Selain dari video yang diunggah oleh sang ayah, C-JeS Entertainment sebagai agensi yang menaunginya juga membagikan foto terbaru Song Triplets.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Dalam foto tersebut, Daehan, Minguk, dan Manse tampak tersenyum lucu ke arah kamera dengan mengenakan hanbok. Terlihat jika gigi bagian depan Manse sudah ada yang tanggal. Bersama dengan foto itu, C-JeS Entertainment juga mengucapkan selamat tahun baru imlek atau lunar.

“Bahkan hanya melihat wajah mereka saja membuat kita tersenyum! Selamat tahun baru Lunar. Daehan, Minguk, dan Manse memakai hanbok untuk kebutuhan sesi greetingsnya. Kami harap kalian menghabiskan waktu liburan menyenangkan penuh tawa, seperti triplets”.

Lahir pada 16 Maret 2012, kini Song Triplets sudah berusia 6 tahun atau 7 tahun umur Korea. Muncul pertama kali ke publik pada usia 2 tahun, sekarang mereka sudah sangat besar ya. Mereka diketahui tinggal sementara di Paris menemani sang ibu yang tengah menjalani pelatihan, namun beberapa kali menyempatkan kembali ke Korea bersama sang ayah.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)