home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Skandal Asmara Belum Reda, Kang Daniel Terciduk Kencan dengan Wanita!

Senin, 19 Februari 2018 10:30 by muthiasp | 5899 hits
Skandal Asmara Belum Reda, Kang Daniel Terciduk Kencan dengan Wanita!
Image source: tenasia

DREAMERS.ID - Minggu lalu menjadi minggu yang berat bagi para Wannable (sebutan penggemar Wanna One) dan juga Kang Daniel yang terlibat skandal asmara dengan rapper Yook Ji Dam. Suasana panas masih belum reda, idola K-Pop jebolan ajang program survival itu baru-baru ini tertangkap kencan dengan seorang wanita spesial.

Pada akhir pekan kemarin, di Korea Selatan juga merayakan Tahun Baru Imlek yang disebut sebagai Seollal atau Tahun Baru Lunar. Grup Wanna One juga diberikan waktu libur selama kurang lebih empat hari mulai tanggal 15 – 18 Februari 2018. Mereka pun menghabiskan waktu dengan kegiatan pribadi masing-masing.


Image source: Allkpop

Jika ada beberapa member yang diketahui memilih bertemu dengan teman-teman, Kang Daniel memanfaatkan waktu berlibur dengan keluarganya di Busan dan tertangkap kamera sedang berjalan-jalan dengan seorang wanita. Eits, bukan kekasih atau pacar atau gebetan, melainkan sang ibunda.


Image source: Allkpop

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Dilansir dari laman Allkpop berdasarkan laporan para penggemar yang melihatnya disana, Kang Daniel berkencan berdua dengan sang ibu. Ia bahkan melindungi sang ibu dari keramaian penggemar dengan memegang tangan dan merangkulnya. Keduanya terlihat kompak mengenakan coat berwarna hitam.

Walaupun wajahnya ditutupi masker, namun Daniel tidak bisa menutupi identitas karena warna rambut dan gayanya yang sudah khas serta mencolok. Foto yang menangkap momen ibu-anak itu lantas menyebar di media sosial dan mendapat berbagai pujian yang menyebut bahwa Daniel anak yang baik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)