home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'I Can See Your Voice' Sukses Raih Rating Tinggi Berkat Undang Wanna One

Senin, 19 Februari 2018 12:30 by dodo07 | 2290 hits
'I Can See Your Voice' Sukses Raih Rating Tinggi Berkat Undang Wanna One
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Menjadi grup idola yang populer belakangan ini, tentu membuat banyak hal yang berkaitan dengan Wanna One menjadi buruan para penggemarnya. Tak hanya album ataupun merchandise, berbagai acara yang dibintangi grup ini pun hampir seluruhnya mendapat rating yang baik.

Salah satu acara yang juga berhasil mendapat perhatian usai menggaet Wanna One sebagai pengisinya adalah ‘I Can See Your Voice’. Acara yang menggaet pelantun ‘Energetic’ tersebut tayang sebagai salah satu suguhan spesial Tahun Baru Imlek.

Bukan hanya satu atau dua anggota, seluruh anggota Wanna One hadir dalam episode tersebut. Seluruh member ditantang untuk menebak siapa kontestan yang bisa bernyanyi ataupun buta nada. Menariknya, berkat kemunculan 11 arrtis naungan YMC Entertainment tersebut, acara ini berhasiil memuncaki rating.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Episode ‘I Can See Your Voice 5’ tersebut tercatat berhasil mendapatkan rata-rata rating sebesar 3,6% dan rating puncak mencapai 5%. Ini adalah rating tertinggi yang didapatkan oleh program televisi pada jam tayang tersebut. Usai Wanna One, Red Velvet dilaporkan akan datang ke acara ini untuk episode yag ditayangkan pada 23 Februari mendatang.

Sementara itu, Wanna One sendiri dilaporkan tengah mempersiapkan comeback perdana mereka di tahun 2018 ini. Sebelumnya, YMC Entertainment telah membocorkan jika lokasi syuting untuk mv terbaru artisnya akan dilakukan di Provinsi Gyeonggi. Wanna One sendiri dijadwalkan comeback pada Maret mendatang, meski agensi belum dapat memocorkan tanggal pastinya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)