home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Dingin nan Karismatik Woo Do Hwan di Drama 'The Great Seducer'

Senin, 19 Februari 2018 13:09 by fzhchyn | 1723 hits
Penampilan Dingin nan Karismatik Woo Do Hwan di Drama 'The Great Seducer'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru MBC The Great Seducer atau ‘Love Game’ kembali merilis potongan gambar yang menunjukkan penampilan karakter utamanya. Kali ini dirilis foto Woo Do Hwan yang berperan sebagai pria menawan idaman setiap wanita.

‘The Great Seducer’ merupakan drama yang diadaptasi dari novel Prancis berjudul ‘Dangerous Liaisons’, yang mengisahkan tentang para pria dan wanita muda. Mereka terbelenggu dalam sebuah permainan cinta yang dimainkan secara sembarangan di masa muda mereka.

Melansir dari laman Soompi, novel klasik ini juga telah menjadi inspirasi beberapa karya termasuk film Korea berjudul ‘Untold Scandal’, dan juga film-film Hollywood seperti ‘Cruel Intention’, ‘Valmont’, dan ‘Dangerous Liaisons’.


Image source: MBC

Dalam foto yang dirilis pada 19 Februari, menampilkan karakter Kwon Shi Hyun yang diperankan Woo Do Hwan. Ia digambarkan sebagai pria usia 20-an yang menjadi pemain utama dalam permainan cinta dan rayuan ini.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Staf produksi drama mengatakan, “Saat kita benar-benar mulai syuting, spektrum (emosi) yang dapat diungkapkan Woo Do Hwan melalui tatapannya melampaui harapan kita semua. Meski karakternya adalah peran yang sulit dan mengharuskannya menampilkan beragam pesona, tapi aktingnya terus melampaui harapan kami setiap kali syuting.”

Terus memuji kinerja sang aktor, staf melanjutkan, “Woo Do Hwan telah berpartisipasi dalam syuting dengan tingkat kasih sayang dan tanggung jawab yang tak tertandingi untuk drama ini. Jadi kami meminta pemirsa memberi banyak perhatian dan menantikan produksi ini.”

‘The Great Seducer’ juga akan dibintangi oleh sederet bintang muda lainnya seperti Joy Red Velvet, Kim Min Jae, dan Moon Ga Young. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 12 Maret mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)