home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Rita Ora Siap Bersanding dengan Ryan Reynolds di Film 'Detective Pikachu'

Senin, 19 Februari 2018 14:00 by gsakareza | 1029 hits
Bocoran Rita Ora Siap Bersanding dengan Ryan Reynolds di Film 'Detective Pikachu'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktif sebagai penyanyi, Rita Ora nampaknya mulai memantapkan kariernya sebagai aktris. Setelah membintangi film erotis tersebut beserta sekuel-sekuelnya, 'Fifty Shades', pelantun 'Your Song' ini sudah siap bintangi film baru. Tak tanggung-tanggung, Rita kembali terlibat di film besar, yakni 'Detective Pikachu' bersama Ryan Reynolds, Ken Watanabe, Suki Waterhouse, dan Justice Smith.

'Detective Pikachu' saat ini masih menjalani proses syuting dibawah arahan sutradara Rob Letterman. Hingga kini, karakter yang akan muncul dalam film tersebut masih dirahasiakan. Naskah film ini ditulis oleh Nicole Perlman dan Alex Hirsch. Keduanya terkenal setelah menulis naskah film Guardian of the Galaxy serta Gravity Falls. Penulisan naskah ini telah dimulai sejak pertengahan Januari lalu di London, Inggris. 

Film ini akan mengisahkan petualangan pikachu, seekor pokemon yang menjadi detektif. Pikachu merupakan jenis spesies yang paling langka, cerdas, dapat berbicara, dan mahir dalam memecahkan misteri atau menemukan sesuatu. Pokemon merupakan salah satu karya waralaba terbesar di Jepang yang awalnya diluncurkan pertama kali lewat video game. Popularitasnya pun kian melejit hingga merambah serial televisi serta film animasi. 

Baca juga: Sempat Rumor Viral Tak Dipercaya, Ryan Reynolds Resmi Suarakan Pikachu di Film Live Action Terbaru!

Dilansir dari Hollywoodreporter.com (19/2), Legendary Pictures menggandeng Universal Pictures untuk mempromosikan Detective Pikachu di luar Jepang. Film ini akan digarap dengan konsep ala detektif Sherlock Holmes. Hingga kini, jadwal perilisan Detective Pikachu belum dipastikan, baru diperkirakan akan tayang pada tahun 2019.

Sebelumnya, Rita Ora membintangi Fifty Shades memerankan karakter Mia, yang merupakan kakak kandung dari Christian Grey. Ia juga pernah menjadi bintang tamu di serial tv musikal, 'Empire', dan ia juga akan muncul di film terakhir yang dibintangi oleh Carrie Fisher, 'Wonderwell'.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)