home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi Gaya Amerika-Prancis yang Ditawarkan Kafe Dessert Populer Korea, Sona

Senin, 19 Februari 2018 15:00 by dodo07 | 1773 hits
Kolaborasi Gaya Amerika-Prancis yang Ditawarkan Kafe Dessert Populer Korea, Sona
Image source: visit korea

DREAMERS.ID - Selain pesona alamnya yang asri, Korea Selatan juga meiliki beberapa alasan lain sehingga banyak wisatawan tertarik untuk mengunjunginya. Salah satu daya tarik dari tersebut juga dapat berasal dari beragam kafe unik nan menarik yang ada di Korea Selatan.

Jika berbicara soal kafe unik di Korea Selatan, tampaknya tak lengkap jika tak memasukan kafe yang satu ini. Ialah kafe Dessert Sona yang berlokasi di 40, Gangnam-daero 162-gil, Gangnam-gu, Seoul. Sesuai dengan namanya, kafe ini memang mengkhususkan diri pada menu-menu dessert atau makanan penutup.


Image source: theseoulfoodie

Lewat sedikit sentuhan tradisional Perancis yang dikolaborasikan dengan hidangan penutup (dessert) ala Amerika, para ahli pattiserie membuat dessert cantik dan menggemaskan secara langsung usai konsumen memesannya.


Image source: visitkorea/theseoulfoodie

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Tak hanya menawarkan menawarkan keindahan indra perasa, pengunjung juga akan disuguhkan suasana kafe yang nyaman. Kafe ini tentu cocok sebagai tempat bersantai menghabiskan waktu bersama teman, pasangan atau bahkan menghabiskan waktu sendirian sambil ditemani menu-menu seperti teh, kopi, es krim dan juga aneka kue.

Kafe Dessert Sona sendiri buka tiap hari Selasa sampai Sabtu mulai pukul 12:30 hingga 23:00. Dan pada hari minggu pada pukul 12:30 hingga 22:00.

Berminat berkunjung?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)