home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ki Hong Lee 'Maze Runner' Dikabarkan Bakal Debut Drama Korea Bareng Joo Ji Hoon & Ha Ji Won

Selasa, 20 Februari 2018 15:00 by muthiasp | 1929 hits
Ki Hong Lee 'Maze Runner' Dikabarkan Bakal Debut Drama Korea Bareng Joo Ji Hoon & Ha Ji Won
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski dikenal sukses sebagai aktor Hollywood lewat perannya di film seri ‘Maze Runner’, namun aktor Lee Ki Hong atau yang juga biasa dipanggil Ki Hong Lee sama sekali belum pernah debut menghiasi pertelivisian Korea Selatan.

Kini, ia dikabarkan akan siap debut drama Korea melalui sebuah drama terbaru berjudul ‘Prometheus’. Ia mendapatkan tawaran untuk bermain di drama tersebut saat berada di tanah kelahirannya untuk menjalani promosi film terbaru ‘Maze Runner: the Death Cure’ beberapa waktu lalu.

Selain Ki Hong Lee, aktor dan aktris yang ditawarkan untuk bermain dalam drama itu juga memiliki nama besar, yaitu Joo Ji Hoon dan Ha Ji Won. Berdasarkan keterangan dari masing-masing agensi yang menaungi, kedua bintang senior itu sedang mempertimbangkan penawaran yang diberikan.

“‘Prometheus’ adalah salah satu dari banyaknya tawaran yang diajukan kepadanya. Dia sekarang sedang mempertimbangkannya,” ujar perwakilan Haewadal Entertainment selaku agensi dari Ha Ji Won.

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

“Dia mendapatkan tawaran untuk ‘Prometheus’ dan sedang menganalisanya,” kata pihak Joo Ji Hoon yang diwakili oleh Keyeast Entertainment.

Prometheus’ sendiri merupakan drama yang bercerita tentang tiga peneliti asal Korea Utara yang hilang. Pasukan intel dari Korea Selatan dan negara lain pun berusaha mencari mereka, karena memiliki pengetahuan tentang keberadaan misil jarak jauh di negara kelahirannya.

Jika Ki Hong Lee menerima tawaran ini maka akan jadi momen debut akting untuk ranah drama Korea, sebelumnya ia sempat membintangi film ‘The Mayor’. Sementara itu juga akan jadi kerjasama Joo Ji Hoon dan Ha Ji Won pertama setelah keduanya lebih dari 10 tahun berkarir.

Joo Ji Hoon masih sibuk dengan proses syuting seri ‘Kingdom’ yang akan tayang di Netflix pada tahun ini, serta Ha Ji Won baru akan memulai kembali kegiatannya pada 17 Maret mendatang setelah rehat sejenak usai meninggalnya sang adik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)