home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kate Middleton Dikritik Karena Tak Ikut Dukung Time's Up, Pihak Royal Family Beri Respon

Selasa, 20 Februari 2018 12:04 by gsakareza | 1293 hits
Kate Middleton Dikritik Karena Tak Ikut Dukung Time's Up, Pihak Royal Family Beri Respon
Image source: footwearnews.com

DREAMERS.ID - Aksi pergerakan solidaritas Time's Up kembali dilaksanakan pada 18 Februari 2018 di BAFTA Awards, London. Ajang kompetisi tersebut merupakan acara penganugerahan penghargaan kepada film-film berprestasi tahun ini. Bagi para pendukung Time's Up, diharapkan untuk hadir mengenakan pakaian serba hitam.

Karena informasi dress code ini sudah ada beberapa hari sebelum acara, banyak yang mengharapkan Duchess Kate Middleton juga akan berpartisipasi. Tapi mereka merasa kecewa karena istri Pangeran William justru datang mengenakan dress berwarna hitam, dan disertai pita warna hitam. Tidak hanya kecewa, justru kritik terus berdatangan kepada Kate.

Sebagai wanita nomor satu di UK, banyak yang mengharapkan bahwa ia akan mendukung gerakan Times's Up. Beberapa ada yang berspekulasi bahwa Kate mengikuti protokol kerajaan yang mengharuskannya tidak terlibat dalam pergerakan politik apapun. Dan pita hitam yang dikenakannya dianggap salah satu hal kecil darinya untuk mendukung gerakan tersebut.


Image source: Express.co.uk

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Perwakilan dari Royal Family, Katie Nicholl, merespon hal ini kepada Tmz.com. Dilansir dari sumber tersebut (20/2), ia menyampaikan alasan Kate tidak hadir dengan pakaian warna hitam, "Dress yang dikenakan Kate adalah produk pre-order, yang sudah dipesan dari beberapa bulan sebelum acara, dan didesain khusus untuk wanita hamil. Karena dress code serba hitam baru ada beberapa hari sebelumnya, kita tak bisa menyesuaikannya."

Meski begitu, tak ada konfirmasi dimana posisi Kate Middleton dalam gerakan Time's Up ini. Kalau memang Kate akan hadir mengenakan pakaian serba hitam, apakah ia akan melanggar protokol kerajaan? Atau ia memang tidak akan pernah ikut mendukung gerakan tersebut?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)