home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fergie Dibela Mariah Carey Soal Kontroversi Menyanyikan Lagu Kebangsaan Jadi Viral

Selasa, 20 Februari 2018 12:45 by gsakareza | 1139 hits
Fergie Dibela Mariah Carey Soal Kontroversi Menyanyikan Lagu Kebangsaan Jadi Viral
Image source: vibe.com

DREAMERS.ID - Mantan personil Black Eyed Peas, Fergie, dipercaya untuk menyanyikan lagu kebangsaan Amerika dalam 2018 NBA All-Star. Fergie tampil dengan dress hitam selutut, terlihat simpel namun tetap menawan. Antisipasi masyarakat cukup tinggi terhadap mantan istri Josh Duhamel tersebut.

Terbukti, Fergie memamerkan range vokal yang tinggi, beserta suara besarnya, dan membawakan lagu kebangsaan Amerika dengan gayanya sendiri. Sayangnya, penampilannya malah jadi bulan-bulanan netizen. Lagu kebangsaan yang seharusnya terasa khidmat dan menyentuh, Fergie malah membawakannya dengan nuansa seksi. 

Bukan dengan tarian-tarian seksi, namun hanya dengan vokalnya saja. Bahkan ketika beberapa kali memamerkan suara besarnya, netizen sudah cukup kecewa dengan penampilannya. Akhirnya berbagai kritik dan respon buruk terus dihujatkan padanya, bahkan dari rekan-rekan selebriti. Banyak juga yang memberikan titel penyanyi lagu kebangsaan terburuk dalam sejarah.

Baca juga: Posting Sedang Liburan, Rumah Mariah Carey Dibobol Maling

Respon Fergie terhadap reaksi tersebut diincar oleh beberapa pihak. Akhirnya, ia memberikan respon kepada Tmz.com (20/2), "Aku merasa terhormat dan sangat bangga bisa menyanyikan lagu kebangsaan. Aku ingin bisa menyanyikan lagu itu dengan cara yang spesial. Dan aku juga orang yang berani mengambil risiko, tapi ternyata caraku membawakannya tidak mencapai nada yang diinginkan. Aku mencintai negara ini dan aku sudah berusaha yang terbaik."

Dilansir dari Usweekly.com (20/2), salah satu penyanyi diva dunia, Mariah Carey, juga diminta responnya oleh beberapa media. Dan saat ditanya pendapatnya, ternyata Mariah berusaha menghibur Fergie, "Sayang, kamu tidak perlu mendengarkan apapun kata mereka!". Ya, Mariah juga pernah berada di posisi Fergie yang mendapatkan banyak kritik dan kecaman, karena pelantun lagu 'We Belong Together' tersebut ketahuan lip sync.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)