home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Irene Ungkap Beda Cara Red Velvet Selesaikan Masalah Saat Awal Debut dan Sekarang

Selasa, 20 Februari 2018 17:10 by fzhchyn | 1747 hits
Irene Ungkap Beda Cara Red Velvet Selesaikan Masalah Saat Awal Debut dan Sekarang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sesuatu yang wajar jika dalam sebuah grup menghadapi perbedaan dan konflik. Masalah yang dapat diselesaikan dengan cara yang sehat dan baik tak hanya membuat grup langgeng, tapi juga membuat para member semakin dekat dengan mengetahui pribadi dan sifat satu sama lain.

Baru-baru girl group Red Velvet ditanya tentang bagaimana cara mereka menghadapi masalah atau jika ada member yang berselisih paham. Pertanyaan itu datang saat dua membernya, Irene dan Seulgi hadir menjadi bintang tamu program ‘Hello Counselor’ yang tayang 19 Februari kemarin.

Salah satu kisah yang ditampilkan dalam episode tersebut adalah tentang dua saudara laki-laki yang tidak berbicara satu sama lain setelah bertengkar sembilan tahun yang lalu. Saat membahas topik tersebut, host ‘Hello Counselor’ menanyakan apa yang dilakukan Red Velvet saat bertengkar.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Sang leader Irene kemudian mengungkapkan, “Saat pertama kali debut, kita punya waktu khusus untuk berbicara setiap minggunya. Seiring dengan kita yang semakin sibuk, kita tidak melakukan pertemuan secara khusus, tapi langsung menyelesaikannya.”

Sementara itu, Red Velvet belum lama ini comeback dengan merilis album repackaged ‘The Perfect Red Velvet’. Lagu utamanya ‘Bad Boy’ langsung menjadi memuncaki berbagai chart musik lokal maupun internasional.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)