home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GOT7 Siap Lebih Dekat dengan Fans Lewat Webtoon Pribadi

Selasa, 20 Februari 2018 15:25 by dodo07 | 1623 hits
GOT7 Siap Lebih Dekat dengan Fans Lewat Webtoon Pribadi
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Dikenal sebagai salah satu grup idola yang memiliki fans Internasional yang banyak, membuat GOT7 tentu harus punya cara tersendiri untuk menyenangkan mereka. Tak hanya lewat album ataupun DVD, belum lama ini dikabarkan jika para penggemar akan disuguhkan cara lain untuk tetap dengan idolanya ini.

Melansir Allkpop, dilaporkan jika salah satu distributor webtoon terbesar di Korea Selatan, KTOON baru saja merilis trailer yang menampilkan GOT7 dalam bentuk animasi. Yap! GOT7 dikabarkan akan menjadi tokoh dari karya webtoon terbaru KTOON.


Image source: allkpop

Tak hanya jadi ‘teman’ di waktu luang para penggemar untuk menghabiskan waktu, webtoon ini dirilis sebagai salah satu bentuk promosi comeback mereka pada bulan Maret mendatang. Selain itu, grup naungan JYP Entertainment juga telah menyiapkan program ‘Working Eat Holiday in Jeju’ untuk menyambut comeback mereka.


Image source: allkpop

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Webtoon ini nantinya akan diberi judul ‘Get: Girls Girls Girls’, berkisah tentang cerita fiksi perjalanan anggota GOT7 sebelum debut, ketika mereka masih menjadi trainee hingga menjadi bagian dari satu grup. Webtoon ‘Get: Girls Girls Girls’ akan dirilis melalui website resmi KTOON mulai 23 Februari, selama 15 minggu berturut-turut.

Sementara itu, GOT7 telah dijadwalkan melakukan comeback pada Maret mendatang. Selain comeback, grup yang digawangi 7 member ini juga akan menggelar tur dunia yang dimulai pada Mei 2018.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)