home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Seo Kang Joon Digaet Jadi Bintang Utama Drama Terbaru Adaptasi Webtoon Populer!

Rabu, 21 Februari 2018 10:52 by muthiasp | 1340 hits
Lagi, Seo Kang Joon Digaet Jadi Bintang Utama Drama Terbaru Adaptasi Webtoon Populer!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu lagi drama Korea diadaptasi dari webtoon populer yang akan segera masuk tahap produksi. Pasalnya, mereka baru saja mengkonfirmasi karakter pria utamanya akan diperankan oleh aktor muda nan tampan, Seo Kang Joon.

Drama itu berjudul sama dengan webtoonnya ‘Something About Us’ atau ‘Our Relationship Is...’, yang menceritakan tentang kehidupan asmara manis semasa perkuliahan dan sudah menjadi webtoon favorit banyak orang sejak tahun 2014 hingga ceritanya berakhir di tahun 2016. Tim yang akan memproduksi rupanya sama dengan drama ‘Cheese in the Trap’.

Rumah Produksi Eight Works mengatakan bahwa mereka percaya Seo Kang Joon memiliki kemampuan akting yang sudah meningkat, dari deretan drama yang pernah dimainkannya, termasuk ‘Cheese in the Trap’. Sehingga cowok bermata indah itu dianggap sangat cocok memerankan karakter utama pria bernama Han Woo Jin.

Baca juga: Seo Kang Joon Pertimbangkan Tawaran Main Drama Komedi

Seo Kang Joon sendiri memang dikenal sebagai salah satu aktor yang disebut-sebut memiliki wajah mirip dengan karakter manhwa / manga. Maka itu, tim produksi memohon agar publik bisa memnantikan pesona sang aktor di ‘Something About Us’ versi drama.

Proses produksi pun akan segera dimulai, dan dramanya dijadwalkan tayang pada tahun 2018 ini. Selain sudah sukses membintangi drama ‘Cheese in the Trap’ yang juga adaptasi webtoon populer, Seo Kang Joon diketahui telah menyelesaikan proses syuting drama pre-produced KBS ‘Are You Human Too?’ bersama aktris Gong Seung Yeon, yang akan tayang dalam waktu dekat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)