home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Untuk Pertama Kalinya, Ashton Kutcher Ungkap Hal yang Ia Alami Setelah Bercerai dengan Demi Moore!

Rabu, 21 Februari 2018 13:49 by gsakareza | 5505 hits
Untuk Pertama Kalinya, Ashton Kutcher Ungkap Hal yang Ia Alami Setelah Bercerai dengan Demi Moore!
Image source: parade.com

DREAMERS.ID - Aktor Ashton Kutcher telah menikah dengan Mila Kunis pada tahun 2015, dan telah dikaruniai dua anak. Namun, sebelumnya Ashton juga telah menikah dengan aktris Demi Moore, tapi keduanya mengumumkan perpisahannya pada tahun 2011 setelah enam tahun menikah. Tapi perpisahan keduanya baru resmi secara hukum pada tahun 2013.

Sebagaimana layaknya perpisahan, pasti butuh waktu untuk memulihkan diri dari tragedi tersebut. Hal ini diceritakan oleh sang aktor. Sebenarnya ia belum pernah bercerita atau membuka diri mengenai perceraiannya selama ini. Tapi saat ia diwawancarai oleh 'Armchair Expert' yang dipandu oleh Dax Shepard, Ashton memutuskan untuk menceritakan apa yang dialaminya saat itu.

"Tepat setelah aku bercerai, aku sendirian pergi ke gunung selama seminggu. Aku tidak makan apapun, minum pun hanya air putih dan teh. Aku menyingkirkan apapun yang berhubungan dengan komputer, handphone, apapun. Di sana aku benar-benar sendirian, jadi aku juga tidak berbicara dengan siapapun. Aku benar-benar hanya bawa catatan, pulpen, air putih dan teh untuk seminggu," jelasnya, dilansir dari Eonline.com (21/2).


Image source: Zimbio.com

Baca juga: Ashton Kutcher Didiagnosis Penyakit Autoimun Langka Vaskulitis

Di hari kedua, Ashton mulai mengalami semacam halusinasi. Akhirnya mulai mencoba melakukan Tai Chi dengan enerji yang ia punya, meskipun ia tidak pernah mempelajari gerakan apapun. Meski hanya melakukan apa yang ia pikirkan, hal itu dirasa cukup bermanfaat baginya. Meskipun kelaparan dan sampai berhalusinasi, ia sadar bahwa ia perlu menutup masa lalunya, terutama di hubungannya yang telah berakhir.

"Aku menuliskan setiap pengalamanku berhubungan dengan seseorang, yang aku rasa masih tertinggal rasa amarah atau penyesalan. Lalu aku menulis surat untuk mereka satu per satu. Awalnya surat itu aku tulis tangan, lalu kuketik kemudian kukirimkan pada mereka. Maksudku, aku hanya ingin membereskan atau memperbaiki hal-hal yang pernah kulakukan," lanjutnya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)