home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kepoin Para Musisi Wanita Ternama yang Mengisi Soundtrack Film Disney 'A Wrinkle In Time'!

Rabu, 21 Februari 2018 17:06 by gsakareza | 1412 hits
Kepoin Para Musisi Wanita Ternama yang Mengisi Soundtrack Film Disney 'A Wrinkle In Time'!
Image source: theverge.com

DREAMERS.ID - 'A Wrinkle In Time' merupakan sebuah film asal Amerika Serikat ber-genre petualangan fantasi. Ceritanya diangkat dari buku novel berjudul sama atas karya Madeleine L`Engle, yang mengisahkan seorang ilmuan yang menghilang secara misterius hingga sang anaknya bergegas mencarinya.

Rumah Produksi Walt Disney Picteres bekerjasama dengan distributor Forum Hungary dan rencananya akan dirilis pada 09 Maret 2018 (USA). Film ini akan disutradarai oleh Ava DuVernay bersama penulis naskah skenario Jennifer Lee, Madeleine L`Engle. Film ini akan dibintangi oleh Oprah Winfrey, Reese Witherspoon, Mindy Kaling, Gugu Mbatha-Raw, Michael Pena, Chris Pinedan Mindy Kaling. 


Image source: Eventbrite.com

Kalau Dreamers sadar, karakter utama film ini hampir didominasi oleh pemain wanita. Film ini memang ingin memberi pesan bahwa seorang wanita juga bisa menjadi superhero, bahkan sebenarnya wanita bisa menjadi apapun yang mereka inginkan. Karena ingin memfokuskan pada peran wanita, tidak tanggung-tanggung, soundtrack film ini juga didominasi oleh penyanyi wanita!

Baca juga: Deretan Film Hollywood Yang Bisa Ramaikan Akhir Pekanmu!

Belum lama ini, film ini merilis daftar lengkap pengisi soundtrack film ini. Mereka adalah Sade, Sia, Kehlani, Chloe, Kalle, dan Demi Lovato. Ada juga satu musisi pria yang terlibat, yaitu DJ Khaled. Tidak hanya pengumuman, pihak Disney memberikan sedikit kompilasi cuplikan lagunya lewat sebuah trailer film ini. 

Album dari soundtrack ini akan dirilis bertepatan saat filmnya juga rilis di layar lebar, yaitu pada 9 Maret 2018! Jadi kalau kamu sangat menanti-nantikan film dan juga album soundtrack-nya, persiapkan dirimu saat awal Maret nanti ya, Dreamers! Sekarang, puas-puasin dulu dengan menonton cuplikannya berikut ini.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)