home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Member Momoland yang Ternyata Mantan 'Masternim' Fansite Boy Group Infinite

Rabu, 21 Februari 2018 14:40 by dodo07 | 3072 hits
Fakta Member Momoland yang Ternyata Mantan 'Masternim' Fansite Boy Group Infinite
image source: allkpop

DREAMERS.ID - Girl group Momoland memang tengah jadi sorotan di awal tahun 2018 ini usai single mereka ‘Bboom Bboom’ populer dan mendapat sambutan baik di kalangan penggemar musik K-Pop. Namun, belum lama ini, salah satu membernya justru menjadi perbincangan usai kehidupan saat predebutnya terungkap.

Belakangan netizen dihebohkan dengan fakta jika Jane Momoland merupakan mantan admin fansite dari salah satu boy group populer. Berdasarkan lansiran dari laman Allkpop, diketahui jika Jane pernah menjadi fansite master untuk L dan Sunggyu Infinite dengan nama Baby’s Breath. Baby’s Breath sendiri memang diketahui dikelola oleh dua orang, dan Jane bertanggung jawab untuk foto-foto dari L.

Meski Jane tekah memutuskan untuk menghapus jejak 'masternim' dari L ketika ia mulai menjalani trainee di Double Kick Company, namun gambar-gambar hasil jepretannya telah banyak beredar di kalangan penggemar Infinite.

Baca juga: MOMOLAND Umumkan Bubar Setelah 6 Tahun

Tidak sedikit netizen yang mengaku terkejut dengan fakta ini. Pasalnya, idola kelahiran 1997 ini terbilang masih muda namun telah berhasil menjadi ‘masternim fansite’. Hasil foto-fotonya pun kerap menuai pujian dari para penggemar.

Terkait hal tersebut, netizen menyadari ekspresi gugup yang Jane tunjukan ketika berada di samping Sunggyu beberapa waktu lalu di program musik adalah hal normal. Mengingat Sunggyu juga masuk kedalam daftar bias dari Jane.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)