home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eksplor Taman Hiburan Era Daegaya yang Jadi Lokasi Syuting Drama 'The Producer'

Rabu, 21 Februari 2018 14:19 by reinasoebisono | 1872 hits
Eksplor Taman Hiburan Era Daegaya yang Jadi Lokasi Syuting Drama 'The Producer'
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Taman hiburan atau theme park identik dengan kebahagiaan dan tempat bermain. Uniknya, di Korea Selatan, taman hiburan justru jadi sarana yang asyik untuk belajar sejarah. Bukan lagi di museum yang membosankan, tapi di area hiburan kekinian.

Mengutip Visit Korea, Daegaya History Theme Park berada di dalam sekaligus pusat Daegaya Kingdom. Taman ini menawarkan berbagai area untuk mempelajari mengenai tidak hanya sejarah beberapa area, tetapi juga budaya saat ini dan masa depan Goryeong.


Ditambah lagi, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai barang yang diproduksi selama era Daegaya seperti gerabah, besi, dan gayageum, begitu pula dengan mengunjungi teater 4D dan berjalan melewati jalan setapak untuk mengeksplor hutan.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Tempat ini juga mulai makin terkenal karena dijadikan lokasi syuting drama hits yang diperankan oleh aktor Cha Tae Hyun dan Gong Hyo Jin, ‘The Producer’ pada tahun 2015. Di sana juga terdapat penginapan, tempat berkemah, dan obsevatorium.


Ada pula waktu musim ramai dan musim sepi yang memiliki perbedaan harga masuk untuk pengunjungnya. Disebutkan, musim ramai jatuh pada tengah tahun yaitu bulan Juni-Agustus di mana pengunjung dewasa dikenai tiket masuk 3.000 Won (Rp38.000) dan remaja (Rp25.000), murah bukan?

Aksesnya pun terbilang mudah, cukup naik bus dari Terminal Nambu Seoul ke Terminal Bus Antarkota Goryeong. Dari terminal bus, sambung taksi ke Daegaya History Theme Park (kira-kira 5 menit).​

(rei/image: Visit Korea)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)