home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Grup K-Pop 'Angkatan 2014' Siap Comeback Bareng di Bulan Maret!

Rabu, 21 Februari 2018 16:50 by fzhchyn | 1825 hits
Tiga Grup K-Pop 'Angkatan 2014' Siap Comeback Bareng di Bulan Maret!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai penyelenggaraan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 di Korea Selatan, panggung musik K-Pop akan kembali dimeriahkan dengan sederet grup maupun penyanyi yang siap comeback di bulan Maret mendatang.

Dari sekian artis yang dijadwalkan comeback bulan depan, ada tiga grup yang berhasil menarik perhatian penggemar, yaitu GOT7, WINNER, dan MAMAMOO. Hal ini dikarenakan ketiganya merupakan grup K-Pop ‘Angkatan 2014’ atau yang debut di tahun 2014 lalu.

Yang pertama adalah MAMAMOO. Girl group dengan vokal dan musik yang khas ini dipastikan comeback pada 7 Maret mendatang setelah melakukan syuting MV di Selandia Baru pada 14 Februari lalu. Pihak agensi juga mengungkapkan bahwa para member telah bekerja keras untuk membuat album berkualitas tinggi dengan berpartisipasi secara aktif dalam pembuatan musik, MV, bahkan fashion.

Baca juga: (G)I-DLE Tampilkan Konsep Film 2000-an di Video Musik 'Allergy'

Sementara tanggal comeback GOT7 masih belum terungkap. Meski begitu, dalam siaran V App belum lama ini, mereka menegaskan comeback di bulan Maret telah diputuskan. “Persiapan kami untuk comeback bulan Maret telah selesai, jadi kami siap memberikan kalian musik yang bagus dan menunjukkan penampilan yang bagus sekali lagi,” kata JB.

Begitu pula dengan WINNER yang masih belum mengungkapkan tanggal pasti. Sempat dikabarkan akan comeback pada akhir Februari ini, namun berbagai sumber dalam industri mengklaim bahwa grup beranggotakan empat member ini berencana comeback pada bulan Maret. Hal ini diperkuat dengan kepergian para member ke Los Angeles untuk syuting MV pada 19 Februari lalu.

Dari tiga grup ini, siapa yang comeback-nya paling kalian nantikan Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)