home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Penuh Inspirasi 'Guru Ngaji' Rilis Trailer dan Soundtrack Original!

Rabu, 21 Februari 2018 18:56 by gsakareza | 1380 hits
Film Penuh Inspirasi 'Guru Ngaji' Rilis Trailer dan Soundtrack Original!
Image source: Chanex Ridhall Pictures

DREAMERS.ID - Ada satu lagi film produksi lokal yang harus kamu antipasi, Dreamers! Film 'Guru Ngaji' hadir sebagai hiburan bagi masyarakat Indonesia, juga sebagai salah satu bentuk perhatian Chanex Ridhall Pictures kepada seluruh Guru Ngaji di Indonesia atas jasanya yang telah diberikan. Trailer resmi dan soundtrack film ini juga sudah dirilis.

'Guru Ngaji' bercerita tentang dilema Mukri (Donny Damara) yang selama ini ikhlas mengajar ngaji tanpa mengharap balasan materi. Untuk mencukupi kebutuhan keluarga, Mukri terpaksa mengambil pekerjaan sampingan sebagai badut. Ini dilakukan tanpa sepengetahuan keluarganya dan segenap warga Desa Tempuran, sebab Mukri merasa guru ngaji adalah pekerjaan yang sakral dan terhormat.


Image source: Chanex Ridhall Pictures

Bertolak belakang dengan profesinya sebagai badut yang justru memancing tertawaan orang. Suatu saat, Mukri menerima permintaan Pak Kepala Desa (Tarzan) untuk tampil memimpin doa di ulang tahun anaknya. Namun, di sisi lain, ia juga mendapat tawaran manggung menjadi badut di acara yang sama. Akankah rahasia yang selama ini Mukri simpan rapat-rapat terbongkar?

Baca juga: Tak Hanya Ajarkan Agama, Ini Makna Mendalam yang Tersirat dalam Film Hits Terbaru 'Guru Ngaji'

Penyanyi solo pria ternama Cakra Khan dipercaya untuk mengisi soundtrack film ini. Ia menyanyikan lagu yang berjudul 'Jangan Mudah Putus Asa', yang temanya juga diambil dari film ini. Lagu syahdu ciptaan Ahmad Fredy dan Ade Govinda ini mengingatkan tentang pentingnya sabar dan ikhtiar demi mendapatkan berkah hidup dari Yang Maha Kuasa.


Image source: Chanex Ridhall Pictures

Pemain yang akan berpartisipasi dalam film ini adalah Donny Damara, Dewi Irawan, Verdi Solaiman, Akinza Chavelier, Ence Bagus, Dodit Mulyanto dan Tarzan. Film 'Guru Ngaji' tidak hanya mengangkat nuansa kehidupan religi saja, namun juga sarat dengan pesan mengenai keikhlasan, persahabatan, kejujuran, ketulusan dan toleransi. Dreamers, saksikan film 'Guru Ngaji' saat dirilis pada 22 Maret 2018 nanti ya!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)