home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lawrence Bungkam Para Haters yang Ciptakan Kontroversi Tentang Pakaiannya

Kamis, 22 Februari 2018 11:48 by gsakareza | 1517 hits
Jennifer Lawrence Bungkam Para Haters yang Ciptakan Kontroversi Tentang Pakaiannya
Image source: hollywoodreporter.com

DREAMERS.ID - 20 Februari lalu, aktris Jennifer Lawrence kembali lakukan promosi untuk filmnya yang akan segera tayang, 'Red Sparrow'. Saat melakukan sesi photo call, Lawrence terlihat menggunakan gaun hitam panjang dari Versace yang sangat indah. Penampilannya dipercantik dengan tampilan smokey eyes dan rambut blonde yang digerai natural. Meski tampak menakjubkan, tapi penampilannya malah dikritik keras.

Netizen menilai bajunya terlalu terbuka untuk di cuaca yang sangat dingin. Mereka merasa Lawrence harusnya menggunakan coat atau scarf untuk menutupi bagian bajunya yang terbuka. Akhirnya muncul spekulasi tak beralasan yang menganggap ia sengaja tampil seksi dan terbuka demi sebuah event yang mempromosikan dirinya.


Image source: Independent.ie 

Tak tahan dengan berbagai omongan miring tersebut, pemain film ini membalas para hatersnya, "Wow. Aku benar-benar bingung harus mulai darimana. Aku membaca tulisan 'Jennifer Lawrence memakai dress yang terlalu terbuka di cuaca dingin' yang menjadi kontroversi. Ini bahkan sudah bukan konyol lagi, aku benar-benar tersinggung dengan berita ini!"

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

"Dress Versace yang aku gunakan benar-benar bagus, kalian pikir aku akan menutupi dress cantik itu dengan coat atau scarf? Lagipula, aku berfoto di luar hanya selama lima menit. Aku juga rela berdiri di tengah salju kalau disuruh berfoto dengan dress sebagus itu. Karena aku sangat menyukai fashionnya, dan dress itu adalah pilihanku."

"Ini benar-benar konyol. Ini bukan feminisme. Ini sexisme. Bereaksi berlebihan tentang apa yang dikatakan atau dilakukan orang lain, menciptakan kontroversi terhadap hal remeh seperti apa yang kukenakan dan tidak kukenakan, hal ini tidak akan membuat kita maju. Tolong kontrol diri kalian. Apapun yang aku pakai itu adalah pilihanku. Dan kalau memang aku ingin kedinginan, ITU JUGA PILIHANKU!," tulisnya di akun Facebooknya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)