home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Weki Meki Unjuk Pesona 'Girl Power' di Comeback Pertama Pasca 6 Bulan Debut

Kamis, 22 Februari 2018 11:37 by muthiasp | 1402 hits
Weki Meki Unjuk Pesona 'Girl Power' di Comeback Pertama Pasca 6 Bulan Debut
Image source: Fantagio

DREAMERS.ID - Setelah Red Velvet dan gugudan, sekarang giliran grup rookie Weki Meki yang untuk pertama kalinya comeback di tahun ini usai resmi debut pada Agustus 2017 lalu. Mereka baru saja meluncurkan mini album bertajuk ‘Lucky’.

Pada Rabu (22/02) sore, grup asuhan Fantagio itu merilis mini album tersebut bersama dengan lagu andalannya yang berjudul ‘La La La’. Lagu ini sedikit berbeda dari single debutnya. Tidak terlalu upbeat namun tetap catchy dan menunjukkan sisi powerful dari para member.

Kedelapan cewek itu tampil cool mengenakan outfit bergaya street style, dan cantik saat memakai baju hitam putih seperti seragam sekolah. Dalam video musik, mereka diceritakan seperti sebuah geng cewek yang sedang bergosip dan berusaha menghubungi cowok incaran melalui telepon.

Baca juga: Kim Doyeon Weki Meki Positif COVID-19

Sesuai dengan liriknya yang bertemakan girl power di mana memberikan semangat kepada kalian agar percaya diri dalam mengekspresikan perasaan kepada seseorang yang disukai. Weki Meki juga menunjukkan kembali kemampuan tarinya yang enerjik tanpa meninggalkan unsur seksi yang berlebihan.

Dalam mini album ‘Lucky’ ini terdapat total enam lagu, yaitu ‘La La La’, ‘Lucky’, ‘Iron Boy’, ‘Metronome’, ‘Color Me’, dan ‘Butterfly’. Setelah menggelar comeback showcase pada Rabu (22/02) sore, Weki Meki akan melanjutkan promosi karya terbarunya ini di berbagai program musik mingguan Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)