home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pandangan 'Anti Mainstream' Natalie Portman Soal Kasus Pelecehan Seksual Sutradara Hits Woody Allen

Kamis, 22 Februari 2018 12:28 by gsakareza | 1355 hits
Pandangan 'Anti Mainstream' Natalie Portman Soal Kasus Pelecehan Seksual Sutradara Hits Woody Allen
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sutradara kondang Woody Allen masih menjadi pembahasan di dunia hiburan Hollywood. Sudah terlalu banyak aktor dan aktris yang pernah bekerja dengannya, dan banyak pula yang mengungkapkan kekecewaannya terhadap berita pelecehan seksual yang ia lakukan pada anak tirinya. Beberapa nama aktor dan aktris bahkan mengungkapkan mereka tak ingin bekerja sama lagi.

Salah satu media lokal Hollywood menanyakan aktris yang juga pernah bekerja sama dengannya dalam film 'Everyone Says I Love You', Natalie Portman. Aktris ini ditanyakan apakah ia masih ingin bekerja sama dengan Woody Allen setelah mengetahui pemberitaan tersebut. Ternyata, Natalie memberikan jawaban yang di luar dugaan semua orang!

"Aku rasa bukan percakapan seperti ini yang seharusnya dilakukan oleh kita. Menurutku, sebaiknya kita membahas: Kenapa Elaine May tidak tiap tahun membuat film? Kenapa Nora Ephron juga tidak membuat film tiap tahun? Dimana versi perempuan dari Bill Cosby? Kenapa kita susah melihat sosok perempuan dalam dunia perfilman?"

Baca juga: Trailer Perdana Film 'Thor: Love and Thunder' Kenalkan Natalie Portman sebagai Thor

"Banyak pencapaian yang terlewatkan karena tidak memberikan kesempatan yang cukup pada sosok perempuan atau seseorang dengan warna kulit tertentu. Kita tidak perlu membicarakan akhir karier dari seorang pria. Lebih baik bahas tentang orang-orang yang perlu mendapatkan kesempatan lebih, seperti orang-orang disabilitas, anggota komunitas LGBT."

"Bahas juga tentang peran besar kita di dunia hiburan dan budaya kita. Aku tidak ingin membicarakan 'sayang sekali ya seseorang dengan lebih dari lima ratus film tidak bisa membuat film lagi'. Aku tidak berhak memutuskan hal seperti itu. Dan itu juga bukan hal yang perlu aku urusi," dilansir dari Buzzfeed.com (22/2).

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)