home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Baper, BIGBANG Kumpul Bareng Jelang G-Dragon dan Taeyang Wajib Militer

Jumat, 23 Februari 2018 15:09 by fzhchyn | 3393 hits
Bikin Baper, BIGBANG Kumpul Bareng Jelang G-Dragon dan Taeyang Wajib Militer
Image source: Instagram/Phillip Chun

DREAMERS.ID - Dua member BIGBANG akan segera menjalani tugas wajib militernya di musim semi tahun ini. Hanya tinggal menghitung hari sebelum resmi bertugas, G-Dragon dan Taeyang pun lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman terdekat.

Baru-baru ini, fans dibuat baper dengan momen kumpul bareng kelima member BIGBANG dalam sebuah pesta perpisahan bersama teman-teman mereka menjelang kepergian G-Dragon dan Taeyang menjalani wajib militer.

Pada 22 Febrauri kemarin, Taeyang memposting sebuah foto dari acara kumpul-kumpul itu. Salah satu foto menunjukkan gambar kue bertuliskan ‘BIGBANG Forever’, sementara lainnya menampilkan foto kelima member BIGBANG.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Phillip Chun, salah satu teman mereka yang ada di pesta juga mengunggah foto langka kelima member pelantun ‘Last Dance’ tersebut. Dalam caption-nya, ia menulis, “Semoga para member dapat menjalani tugas militer mereka dengan sehat~”


Begitu pula Andrew Oh yang memposting foto bersama Seungri, G-Dragon, serta Taeyang dan Daesung dengan caption, “Semoga Tuhan memberkati kau Jiyong. Ingat untuk selalu tersenyum seperti saat di pesta perpisahanmu. Semua VIP (sebutan fans BIGBANG) di seluruh dunia akan terus mendoakan kau kembali dengan aman.”

Seperti diketahui, G-Dragon akan resmi memulai wajib militernya pada 27 Februari, sementara Taeyang menyusul pada 12 Maret mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)