home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duo MC 'Weekly Idol' Dikonfirmasi Tinggalkan Acara Usai 7 Tahun Bergabung

Jumat, 23 Februari 2018 11:45 by dodo07 | 1797 hits
Duo MC 'Weekly Idol' Dikonfirmasi Tinggalkan Acara Usai 7 Tahun Bergabung
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Sebuah kabar mengejutkan datang dari salah satu variety show populer Korea Selatan, ‘Weekly Idol’. Dua orang MC acara ini yaitu Jung Hyung Don dan Deffcon dilaporkan akan meninggalkan acara tersebut.

Kabar tersebut mulanya dilaporkan oleh media Korea Selatan pada hari Kamis (22/02) dan dengan cepat mendapat konfirmasi dari pihak MBC. “Jung Hyung Don dan Defconn akan meninggalkan program ‘Weekly Idol’ di MBC Every1 dan syuting terakhir mereka akan dilaksanakan pada 7 Maret mendatang,” tulis media tersebut.

Tak lama, Kim Jin selaku produser utama program ini kemudian mengkonfirmasi kabar tersebut di Twitter, “Artikelnya sudah keluar. Aku merasa sedih karena kami harus berpisah dengan ‘Weekly Idol’, yang sudah bersama kami selama tujuh tahun. Kami, staf dan MC, ingin berterimakasih kepada semua cinta dari para penggemar idol yang sudah kami dapatkan selama ini,” katanya.

Baca juga: Eunkwang BTOB dan Lee Mijoo Jadi MC Baru Weekly Idol

Kabar mundurnya Jung Hyung Don dan Defconn ini pun langsung menjadi sorotan netizen khususnya para penggemar acara tersebut. Sebagian besar dari mereka mengaku tak rela, lantaran kedua MC itu sudah seperti ‘nyawa’ bagi acara yang tayang tiap Rabu malam tersebut.

Sementara itu, setelah ditinggal oleh dua MC utama, ‘Weekly Idol’ akan diubah menjadi format season dan nantinya akan ada MC baru yang menggantikan posisi Jung Hyung Don dan Defconn. Kedua MC ini kabarnya masih akan syuting ‘Weekly Idol’ hingga 7 Maret mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)