home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Klarifikasi Pihak Min Hyo Rin Soal Pengalaman 'Aneh' Cha Tae Hyun di Pernikahannya

Jumat, 23 Februari 2018 10:33 by muthiasp | 3871 hits
Klarifikasi Pihak Min Hyo Rin Soal Pengalaman 'Aneh' Cha Tae Hyun di Pernikahannya
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Rabu (21/02) malam di episode terbaru MBC ‘Radio Star’, Cha Tae Hyun menceritakan pengalaman ‘aneh’ saat menyerahkan amplop berisi uang sebagai hadiah pernikahan ke orang tak dikenal untuk Taeyang dan Min Hyo Rin. Cerita itu pun mendapat tanggapan dari pihak sang mempelai wanita.

Aktor film ‘Along with the Gods’ itu mengatakan jika Taeyang dan Min Hyo Rin benar tidak menerima hadiah pernikahan berupa uang, yang dianggapnya ‘aneh’. Namun ayah tiga anak itu sudah terlanjur membawa amplop berisi uang, sehingga ia berusaha mencari tempat untuk menaruh uang itu yang akhirnya diterima oleh seseorang.

Tak lama setelah cerita itu menjadi viral, Plum Actors selaku agensi yang menaungi Min Hyo Rin menanggapi pernyataan member ‘1 Night 2 Days’ tersebut. Kepada outlet media lokal Korea Selatan, StarIN, perwakilan agensi menjelaskan situasinya dan hadiah uang dari para undangan diterima dengan baik oleh Taeyang-Min Hyo Rin meski diluar keinginan awal mereka.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

“Mereka (undangan) memberikan hadiah berupa uang melalui seorang teman setelah pernikahan. Ada beberapa hadiah uang yang diterima (Taeyang dan Min Hyo Rin) meski mereka sudah berkata tidak akan menerimanya. Mereka sangat berterima kasih”.

Setelah resmi menikah pada tanggal 3 Februari lalu, pasangan yang sudah berpacaran kurang lebih empat tahun itu memang disebut meminta para undangan untuk tidak memberikannya hadiah uang seperti yang biasanya dilakukan di budaya Korea modern.

Taeyang dan Min Hyo Rin mendapatkan cukup banyak bantuan untuk pernikahannya kali ini. Mulai dari foto pre-wedding yang bekerja sama dengan majalah fashion Dazed Korea, dekorasi pesta pernikahan yang merupakan hadiah dari Youngsong Martin, hingga pengisi acara kelas internasionalnya adalah sahabat sendiri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)