home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seunghoon WINNER dan Seulgi Red Velvet Dikonfirmasi Gabung 'Law of the Jungle'!

Jumat, 23 Februari 2018 11:10 by fzhchyn | 5389 hits
Seunghoon WINNER dan Seulgi Red Velvet Dikonfirmasi Gabung 'Law of the Jungle'!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Member dari dua grup populer, WINNER dan Red Velvet dikonfirmasi bergabung dalam program Law of the Jungle untuk destinasi selanjutnya. Berbagai laporan menyebutkan bahwa Seunghoon dan Seulgi dipastikan menjadi pengisi variety show SBS tersebut.

Melansir dari laman Soompi pada 23 Februari, Seunghoon dan Seulgi akan bergabung dalam ‘Law of the Jungle’ edisi Meksiko. Episode yang menampilkan kedua idola K-Pop yang sama-sama debut tahun 2014 ini akan tayang April mendatang setelah edisi Kutub Selatan.

Selain Seunghoon dan Seulgi, staf produksi ‘Law of the Jungle’ dikabarkan masih dalam proses mencari pengisi acara lainnya. Setelah proses casting selesai, mereka dijadwalkan akan bertolak ke Meksiko pada awal Maret ini.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Ini akan menjadi pengalaman pertama bagi Seunghoon dan Seulgi tampil di variety show ‘Law of the Jungle’. Sehingga fans pun menantikan dan penasaran dengan kemampuan keduanya dalam bertahan hidup di hutan atau daerah terpencil.

Sementara itu, Seulgi belum lama ini comeback bersama Red Velvet dan mempromosikan lagu ‘Bad Boy’, sedangkan Seunghoon bersama WINNER dikabarkan baru akan comeback pada Maret mendatang dan tengah syuting MV di Los Angeles.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)