home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Populer Korea Inisial 'J' Dilaporkan Atas Dugaan Pelecehan Seksual

Jumat, 23 Februari 2018 11:03 by muthiasp | 2045 hits
Aktor Populer Korea Inisial 'J' Dilaporkan Atas Dugaan Pelecehan Seksual
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Belakangan ini banyak skandal dan kontroversi yang menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan, baik dari kalangan idola K-Pop hingga aktor/aktris. Baru-baru ini, aktor berinisial ‘J’ dilaporkan melakukan tindak pelecehan seksual di lokasi syuting.

Dilansir dari laman outlet berita lokal, XportNews, aktor ‘J’ melakukan pelecehan kepada seorang staf wanita berusia 20 tahunan di lokasi syuting acara televisi pada tahun 2013 lalu. Berdasarkan laporan itu, ‘J’ disebut-sebut memanggilnya di tempat terpisah dengan staf lain, dan menciumnya dengan paksa.

‘J’ juga dikatakan menyentuh bagian dada dan kaki, hingga mencoba menghubungi staf wanita itu secara pribadi. Sosok ‘J’ kabarnya adalah aktor populer sekaligus produser dari sejumlah pertunjukkan musikal. Bersamaan dengan kabar itu menyebar, agensinya langsung angkat bicara dan membantahnya.

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

“Laporan yang menyebutkan dia melakukan pelecehan seksual kepada seorang staf wanita itu tidak benar”.

Munculnya kabar ini pun menambah panjang deretan aktor yang diduga melakukan hal keji itu. Sebelumnya, aktor Jo Min Ki diduga melakukan pelecehan seksual kepada mahasiswanya di kampus, sutradara Cho Geun Hyun juga dituding melakukan hal tersebut saat audisi, hingga direktur stasiun televisi MBC.

Selain itu di tahun 2016 hingga 2017 lalu pun para aktor muda seperti Yoochun dan Lee Jin Wook juga terlibat isu yang serupa. Meskipun pada akhirnya diselesaikan secara hukum, kedua aktor itu dinyatakan tidak bersalah, dan wanita yang melapor mendapatkan hukuman.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)