home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Canggung nan Kocak Ini Terjadi Antara Oprah, Leonardo DiCaprio dan The Weeknd?

Jumat, 23 Februari 2018 14:00 by gsakareza | 2666 hits
Momen Canggung nan Kocak Ini Terjadi Antara Oprah, Leonardo DiCaprio dan The Weeknd?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 26 Januari lalu, presenter kondang Ellen DeGeneres merayakan ulang tahunnya yang ke-60. Pesta besar-besaran diadakan untuk merayakan usia barunya. Besar-besaran yang dimaksudkan di sini adalah banyaknya selebriti-selebriti ternama yang diundang dalam acara ini. Sebut saja Kim Kardashian, Kanye West, Oprah Winfrey, Reese Witherspoon, Jennifer Lawrence, The Weeknd, Kris Jenner, John Legend, Chrissy Teigen, James Corden, dll.

Salah satu seleb yang hadir di acara ulang tahun Ellen, Oprah Winfrey, juga baru-baru ini hadir dalam acara talk show Ellen. Di episode itu, Oprah menceritakan dengen heboh betapa serunya acara ulang tahunnya. Belum lagi, ada cerita lucu tentang kejadian canggung yang ia alami, yang pastinya takkan pernah ia lupakan.

Oprah menceritakan hal ini pada Ellen, "Aku sebenarnya bukan tipe orang yang suka party. Aku lebih suka bersantai di rumah sambil membaca buku, duduk bersama anjing peliharaanku. Tapi kemudian ada undangan ulang tahun dari Ellen, kupikir tidak ada salahnya aku datang. Dan ternyata, acara itu adalah acara ulang tahun terbaik yang pernah aku datangi!"

Baca juga: Ellen DeGeneres Positif Corona, Program 'Ellen Show' Terpaksa Dihentikan Sementara

"Apalagi, ada satu cerita lucu yang aku alami. Jadi kalau ada seleb terkenal datang ke acaraku, aku pasti mengenalinya karena tampilan mereka yang pasti layaknya artis. Tapi di acara ulang tahunmu, mereka tampil sangat kasual sampai aku tak mengenalinya. The Weeknd menghampiriku, kami mengobrol tapi aku sebenarnya tak mengenalinya karena ia momotong rambutnya."


Image source: Instagram.com/theweeknd

"Lalu adalagi, pria tinggi dengan topi baseball, aku betul-betul tak mengenalinya. Tapi ia menanyakanku 'apa kabar?', aku hanya membalas, 'kamu apa kabar?". Kami terasa canggung, sampai ia bertanya lagi 'bagaimana kabarmu?', dan aku kembali menanyakan hal yang sama. Sampai The Weeknd menghampiri kami, dan ia berbicara pada lelaki itu, 'aku suka sekali film terbarumu'!"

'Pria itu menjawab 'ah tidak, justru aku malah tidak menyukai film itu'. Lalu aku nimbrung saja 'apa filmmu yang paling kamu sukai?', dan dia menjawab 'aku paling suka The Aviator'. Aku langsung semangat menjawab, 'ah Leonardo, kamu benar-benar lucu!'. Itulah caraku untuk mengenali bahwa pria bertopi baseball itu adalah Leonardo DiCaprio.' Simak percakapan lengkapnya di video di bawah ini.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)