home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Penutupan, EXO Gelar Acara Meet and Greet Bareng Atlet Olimpiade PyeongChang 2018

Jumat, 23 Februari 2018 23:00 by fzhchyn | 2934 hits
Jelang Penutupan, EXO Gelar Acara Meet and Greet Bareng Atlet Olimpiade PyeongChang 2018
Image source: Xports News

DREAMERS.ID - Telah berlangsung selama lebih kurang dua minggu, Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 akan berakhir. Namun sebelum upacara penutupan, EXO dikabarkan akan bertemu para atlet yang telah bertanding dalam sebuah acara meet and greet.

Melansir Soompi, boy group asuhan SM Entertainment ini akan mengadakan acara pada 25 Februari menjelang upacara penutupan. EXO akan bertem dengan atlet yang berpartisipasi dalam Olimpiade Musim Dingin tahun ini dan mengucapkan selamat atas kerja keras dan prestasi mereka.

Acara ini akan menjadi kenangan spesial tak hanya bagi para member EXO tapi juga atlet, terutama mereka yang telah menunjukkan cinta terhadap grup pelantun ‘Power’ tersebut. Salah satunya adalah Evgenia Medvedeva yang sempat mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan EXO selama Olimpiade.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Dalam sebuah wawancara telepon pada 23 Februari, Baekhyun menanggapi hal tersebut dengan menyatakan bahwa ia juga berharap kalau EXO dapat bertemu dengannya. Dan akhirnya, harapan kedua pihak ini dan atlet lainnya ini akan menjadi kenyataan pada akhir pekan nanti.

Menyusul acara meet and greet, EXO juga akan tampil di upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018. Dalam bocoran video gladi resik, terungkap bahwa grup ini akan membawakan sederet lagu hits, salah satunya adalah ‘Growl’ yang rilis pada tahun 2013 lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)