home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bang Shi Hyuk Mengaku Tak Berambisi Buat BTS 'Artis Internasional' Sejak Awal

Selasa, 27 Februari 2018 07:00 by fzhchyn | 1518 hits
Bang Shi Hyuk Mengaku Tak Berambisi Buat BTS 'Artis Internasional' Sejak Awal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pendiri agensi hiburan Big Hit Entertainment, Bang Shi Hyuk belum lama ini tampil dalam program dokumenter ‘Good Instict’, di mana dirinya berbicara banyak tentang awal mula membentuk BTS hingga menjadi salah satu boy group K-Pop paling berpengaruh.

Di hadapan para penonton dalam studio, pria yang akrab disapa Bang PD ini mengatakan, “Banyak orang yang bertanya padaku apa rasia kesuksesan BTS. Beberapa orang mengatakan bahwa komunikasi melalui media sosial adalah jawabannya, namun itu bukanlah segalanya.”

Ia menjelaskan bahwa band Duran Duran telah menginspirasinya membuat sebuah band di mana para membernya tidak hanya tampan tapi juga membuat musik yang bagus, yang menuntunnya ke industri idola K-Pop.

Baca juga: Resmi Jadi Perusahaan Global, Harga Saham Big Hit Tembus 3,8 Juta per Lembar

Bang Shi Hyuk melanjutkan, “Saat aku pertama kali bertemu dengan para member, tujuannya bukan untuk menjadi artis internasional. Mereka belum lama datang ke Seoul, dan perusahaan kami juga tidak berada di jalur mainstream. Aku hanya berpikir kalau aku bisa membuat sesuatu yang bermakna bersama anak-anak ini.”

“Aku memikirkan idol sebagai sebuah paket yang mencakup segala hal termasuk penampilan, video musik, musik berkualitas tinggi, dan banyak lagi,” katanya. “Ada banyak artis hebat, dna banyak artis yang menghasilkan musik luar biasa. Tapi tidak ada artis yang secara konsisten menunjukkan semua hal itu. Jadi kami mencoba untuk secara konsisten menunjukkan konten berkualtas tinggi.”

Bang Shi Hyuk juga berbicara tentang proses pembuatan musik dengan BTS. “Saat kami mulai mengerjakan sebuah album, para member menghentikan semua kegiatan mereka dan fokus pada latihan. Itu menjadi kegiatan resmi mereka.” Ia juga sepenuhnya mempercayakan pembuatan video musik BTS kepada artis video di era ‘musik visual’ saat ini, dan mengatakan bahwa MV dapat menunjukkan konsep album dan juga tujuan artis di masa depan.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)