home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ivanka Trump Sebut Anaknya Jadi Punya Hobi 'Pesta BTS' ke Presiden Moon Jae In!

Minggu, 25 Februari 2018 12:40 by reinasoebisono | 2818 hits
Ivanka Trump Sebut Anaknya Jadi Punya Hobi 'Pesta BTS' ke Presiden Moon Jae In!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dunia K-Pop tak hanya berkutat di industri hiburan, namun bisa jadi topik menyenangkan dalam pertemuan politik antar dua negara, yaitu Amerika Serikat dan Korea Selatan. Putri dari Donald Trump, Ivanka mengaku keluarganya kini tersihir oleh K-Pop.

Dalam pertemuan makan malam yang masuk dalam agenda kunjungan Ivanka Trump ke Korsel selama empat hari itu, dirinya mengatakan pada Presiden Moon Jae In jika anak-anaknya kini sudah jadi penggemar K-Pop.


Image source: Vanity Fair

Bahkan, anak-anaknya itu mengadakan ‘pesta’ dengan menari dan bernyanyi lagu-lagu K-Pop setiap malam. Hal ini diungkapkan Ivanka via Juru Bicara Istana Kepresidenan Korsel atau Presidential Blue House, Yoon Young Chan.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

“Setelah aku menunjukkan K-Pop, mereka mengadakan pesta menari setiap malam,” kata Yoon Young Chan meniru perkataan Ivanka. “Aku mengajarkan anak-anakku lagu Korea jadi di pertemuan berikutnya, mereka bisa menyanyikan lagu K-Pop di depan Anda dan istri,”

Secara khusus, Ivanka juga menyebutkan jika anak-anaknya sangat mencinta dan menggemari BTS dalam hal K-Pop. Tak mengherankan, karena BTS sendiri memang jadi fenomena di Amerika Serikat setelah mendapat penghargaan di Billboard Music Awards dan tampil di ajang American Music Awards.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)