home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ssst.. Hangeng dan Pacar Terciduk Lagi Asyik Liburan di Indonesia

Minggu, 25 Februari 2018 13:00 by muthiasp | 2620 hits
Ssst.. Hangeng dan Pacar Terciduk Lagi Asyik Liburan di Indonesia
Image source: Weibo

DREAMERS.ID - Pada 9 Februari lalu atau tepat di hari ulang tahunnya, Hangeng mengumumkan ke publik bahwa ia sedang berpacaran dengan aktris cantik Celina Jade. Keduanya pun belakangan ini sering terlihat bersama, hingga terciduk sedang berlibur di Indonesia.

Baru-baru ini media sosial diramaikan oleh foto yang memperlihatkan mereka sedang dalam perjalanan untuk menghabiskan waktu liburan bersama, ke Indonesia. Hangeng dan Celine tampak mengambil penerbangan malam. Keduanya mengenakan jaket kembar warna pink, cukup tertutup namun masih bisa dikenali, dan pamer bergandengan tangan.

Tak berapa lama, muncul lagi foto yang memperlihatkan dua sejoli ini sedang melakukan latihan diving atau menyelam. Dari foto yang diunggah oleh @hangkyungclub, disebutkan bahwa aktor dan aktris yang pernah menjajal film Hollywood ini sedang berada di Nusantara Diving Center (NDC) Resort, Dive & Spa.



Baca juga: Hangeng dan Sang Istri Sambut Kelahiran Anak Pertama, Tulis Pesan Haru

Ketika tim Dreamers menelusuri di mesin pencarian, ditemukan bahwa pusat diving tersebut berlokasi di Pantai Molas, Bunaken, Manado, Sulawesi Utara. Di lokasi itu tersedia paket diving serta penyelam profesional berlisensi yang bisa membantu para pengunjung belajar menyelam di kolam renang sebelum benar-benar terjun ke laut.

Dari foto yang tersebar, Celine dibantu oleh seorang pelatih dan Hangeng bersama seorang staf menemani dipinggir kolam renang. Wah, tampaknya mereka sedang bersiap untuk melihat keindahan bawah laut Indonesia yang paling terkenal di Bunaken. Have fun, Hangeng & Celine!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)