home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Resmi Buka Kafe Pribadi Jelang Wamil, Gaya Rambut Barunya Kece!

Senin, 26 Februari 2018 06:30 by muthiasp | 2056 hits
G-Dragon Resmi Buka Kafe Pribadi Jelang Wamil, Gaya Rambut Barunya Kece!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Semakin mendekati detik-detik waktunya untuk masuk wajib militer, G-Dragon masih menyempatkan diri untuk datang ke acara resmi, yaitu pembukaan salah satu bisnis barunya bersama dengan agensi YG Entertainment di Pulau Jeju, pada Minggu (25/02).

YG Foods, selaku anak perusahaan yang khusus mengatur restoran dan makanan, meluncurkan ‘YG Republic’, sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai hidangan, terletak di Shinhwa World Jeju. Di dalamnya, terdapat kafe milik G-Dragon yang diberi nama ‘Untitled, 2017’.

Leader Big Bang itu hadir dengan penampilan mengejutkan. Rambutnya sudah dipotong pendek yang membuatnya terlihat semakin tampan dan gagah. Meski begitu, gaya busananya tetap mencolok dan nyentrik dengan setelan suit berwarna biru muda sesuai dengan langit cerah Pulau Jeju saat itu.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Pada sesi upacara pembukaan tersebut, ia didampingi oleh Yang Hyun Suk selaku pendiri YG Entertainment, Noh Hee Young selaku CEO dari YG Food, dan Ang Ji Hye yang merupakan Presiden dari Rum Jeong Group. Acara dibuka dengan membuat cetakan tangan dan pengguntingan pita oleh mereka berempat.


Para penggemar sendiri sudah membuat antrian sangat panjang untuk bisa melihat sang idola terakhir kalinya, sekaligus menjadi orang pertama yang menikmati fasilitas baru di Shinhwa World Jeju, khususnya kafe ‘Untitled, 2017’ / AC.III.T. G-Dragon juga terlihat sangat happy di sepanjang rangkaian acara pembukaan.

(mth/Image source: Berbagai sumber)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)