home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seohyun SNSD Sempatkan Kuliah di Sela Kesibukannya

Kamis, 14 Maret 2013 10:02 by ningcil | 7500 hits
Seohyun SNSD Sempatkan Kuliah di Sela Kesibukannya
beautifulsonglyrics.blogs

Menjadi seorang selebriti papan atas tak membuat Seohyun SNSD lantas menomorduakan pendidikannya. Disela kesibukannya, maknae SNSD Seohyun masih menyempatkan diri untuk menghadiri kelas di Dongguk University. Baru-baru ini beredar foto Seohyun yang sedang untuk mengikuti proses belajar di kelasnya.

Dalam foto tersebut tampak Seohyun yang sedang duduk di kursi paling belakang ruangan kelas. Pandangan Seohyun tampak sangat fokus memperhatikan mata kuliah yang sedang diajarkan di depan kelas. Cewek 22 tahun tersebut pun tampak sangat cantik dan mencolok perhatian walaupun hanya dengan mengenakan pakaian kasual.

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Fans yang melihat foto Seohyun pun lantas memberikan komentar-komentar yang positif mengenai mantan istri virtual Yonghwa CN Blue di variety show ‘We Got Married’ tersebut. Fans berkomentar, “Seohyun sangat cantik”, “Ia terlihat seperti manekin”. Setelah menghadiri kelas, Seohyun pun kabarnya masih melanjutkannya ke acara press preview.

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)