home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sindiran Chrissy Teigen untuk Netizen Yang Mencibir John Legend Perkara Menggendong Anak

Senin, 26 Februari 2018 10:35 by gsakareza | 1108 hits
Sindiran Chrissy Teigen untuk Netizen Yang Mencibir John Legend Perkara Menggendong Anak
Image source: brit.co

DREAMERS.ID - Pasangan model dan musisi Chrissy Teigen dan John Legend memang terbilang aktif di sosial media. Keduanya sering menuliskan status atau memberikan pos foto yang memamerkan mereka bersama anaknya. Hal ini sangat disenangi oleh para fansnya, karena jadi selalu bisa mengetahui perkembangan keluarga kecil ini. Tapi seperti biasa, komentar negatif juga selalu saja ada.

Belum lama ini, pelantun lagu 'All Of Me' tersebut mengunggah foto yang menunjukkan dirinya sedang menggendong putrinya, Luna. Banyak netizen yang merasa foto tersebut sangat manis dan lucu, tapi ada satu komentar negatif yang mengatakan, "Sangat lelah melihat pasangan ini terus-terusan menggendong Luna. Kalau begitu, sepertinya dia tidak perlu punya kaki."


Image source: Instagram.com/johnlegend

Chrissy rupanya tidak terima dengan komentar buruk tersebut. Ia membalas komentar tersebut dengan, "Kamu begitu lelah melihatnya? Apakah kalau melihatnya kamu jadi sedih dan kesal :( Maaf ya kalau kami membuat Queen Holland Meissner di alam ini menjadi sedih dan kesal. Apa yang bisa kami perbuat untukmu, malaikat manis?".

Baca juga: Chrissy Teigen dan John Legend Ungkap Jenis Kelamin dan Nama Anak Ketiga

Ini juga bukan satu-satunya keaktifan sang model di sosial media. Belum lama ini juga, ia memberikan pertanyaan kepada maskapai pesawat American Airlines melalui Twitter, menanyakan apakah ia boleh membawa makanan casserole sebagai dukungan emosionalnya selama perjalanan. Dan ini bukan candaan! Ia juga menyatakan bahwa ini adalah pertanyaan serius.


Image source: Twitter.com/chrissyteigen

Tidak menerima respon dari maskapai bersangkutan, Transportation Security Administration merespon tweetnya dengan memperbolehkan ia untuk membawa casserole. Dan benar saja, Chrissy memamerkan sebuah foto yang menunjukkan kalau ia berhasil membawa makanan tersebut di pesawat! Ada-ada saja ya, Dreamers!


Image source: Twitter.com/chrissyteigen

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)