home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Key SHINee, Rapper, dan Atlit Ini Juga Gabung di Variety Terbaru Garapan PD 'SNL Korea'

Senin, 26 Februari 2018 13:00 by muthiasp | 1039 hits
Key SHINee, Rapper, dan Atlit Ini Juga Gabung di Variety Terbaru Garapan PD 'SNL Korea'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua produser (PD) yang pernah mengepalai variety show Korea terpopuler ‘SNL Korea’ kembali bekerja sama dan bersiap untuk meluncurkan program baru. Deretan bintangnya, mulai dari idola K-Pop, komedian, hingga rapper dan atlit pun sudah dikonfirmasi.

Sebelumnya, pada Kamis (22/2), salah satu stasiun televisi kabel populer tvN mengumumkan siap menggarap sebuah variety show baru yang akan diberi judul ‘Suprising Saturday’. Hyeri Girl’s Day diketahui akan menjadi salah satu pengisi dalam acara ini.

Ia akan didampingi oleh 3 komedian senior yaitu Shin Dong Yup, Park Na Rae dan Moon Se Yoon. Kini, tiga member baru dipastikan bergabung, yaitu Key SHINee, rapper Hanhae, dan Kim Dong Hyun seorang atlit bela diri UFC yang juga sering muncul di berbagai program variety.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

‘Surprising Saturday’ sendiri bakal menampilkan 7 ruang berbeda. Salah satu ruang diberi nama ‘DoReMi Market’, di mana para member harus menyelesaikan misi untuk bisa menikmati makanan yang paling populer di berbagai wilayah Korea Selatan. Program ini dijadwalkan tayang perdana pada April mendatang.

Dilihat dari deretan membernya, program variety Korea terbaru ‘Suprising Saturday’ nampaknya menjadi salah satu program yang patut dinantikan. Pasalnya, PD Lee Tae Kyung dan Park Sung Jae tidak hanya sukses menggarap ‘SNL Korea’, tetapi juga ‘Comedy Big League’ serta Life Bar'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)