home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cover-in Lagu BTS 'DNA', Idol-Produser Ini Sukses Bikin Juri 'King of Masked Singer' Salah Fokus

Senin, 26 Februari 2018 13:36 by muthiasp | 2820 hits
Cover-in Lagu BTS 'DNA', Idol-Produser Ini Sukses Bikin Juri 'King of Masked Singer' Salah Fokus
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya Junhoe iKON, kini muncul lagi idola K-Pop yang dikenal sebagai produser menantang kebolehan menyanyinya di program MBC ‘King of Masked Singer’. Penampilannya sukses memukau para juri, dan mengejutkan begitu identitasnya terbongkar.

Pada episode sebelumnya, cowok dengan masker ‘Crane Guy’ ini mengalahkan aktris Lee Soo Min saat beradu suara membawakan lagu HyunA ‘Trouble Maker’. Di episode terbaru yang tayang Minggu (25/02) kemarin, ia berhasil memukau para panelis dengan mengcover dua lagu populer.

Pertama, ia menyanyikan BTSDNA’ yang diaransemen ulang menjadi full band serta diberi sentuhan rock. Lalu sukses membuat para panelis semakin terpukau dengan membawakan lagu ballad milik Jung Seung Hwan berjudul ‘The Fool’. Kemampuan vokalnya dalam menyanyikan lagu upbeat maupun ballad membuat para juri salah fokus.

Baca juga: Hui PENTAGON Resmi Debut Solo dengan 'Hmm BOP'

Sayangnya, ia kalah saat melawan sosok dengan masker ‘The East Invincibility’ dan harus membuka maskernya Para penonton dan panelis terkejut begitu melihat Hui PENTAGON lah dibalik masker ‘Crane Guy’ itu. Ia lantas mengungkapkan bahwa merasa sangat gugup dan berlatih keras untuk penampilannya.

Ia pun senang atas hasil kerja kerasnya itu, “Ini menyenangkan bisa mengetahui bagaimana kemampuan bernyanyiku, jadi aku menikmatinya”. Walaupun kalah dan tersingkir di kompetisi ini, tetapi panelis Jo Jang Hyuk menilai bahwa karakter suara Hui itu sangat elegan, jadi ia berharap agar Hui bisa lebih banyak lagi bernyanyi.

Hui sendiri dikenal sebagai produser dari lagu-lagu populer seperti Wanna OneEnergetic’, ‘Produce 101: Season 2’ berjudul ‘Never’, ‘3 6 5’ kolaborasi dengan E’Dawn dan HyunA, hingga memproduseri Kriesha Chu. Meski begitu Hui mengatakan bahwa pekerjaan utamanya adalah sebagai member PENTAGON.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)