home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk Daftar Prioritas, Ini Harga Duo Samsung Galaxy S9 di Indonesia

Senin, 26 Februari 2018 17:06 by fzhchyn | 3420 hits
Masuk Daftar Prioritas, Ini Harga Duo Samsung Galaxy S9 di Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Samsung resmi memperkenalkan dua smartphone andalan terbarunya, Galaxy S9 dan Galaxy S9+ dalam gelaran acara Unpacked di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol pada 25 Februari waktu setempat.

Saat acara peluncuran, President and Head of IT & Mobile Communications Division, Samsung Electronics DJ Koh mengumumkan bahwa Galaxy S9 dan S9+ sudah bisa dipesan mulai 2 Maret 2018, dan akan diterima konsumen 16 Maret 2018. "Galaxy S9 mulai tersedia 16 Maret di toko retail. Jika Anda menganggapnya terlalu lama, kalian bisa langsung memesannya di Samsung.com atau mitra kami," kata DJ Koh, mengutip Detik.


Image source: Android Central

Corporate Marketing Director Samsung Indonesia Jo Semindang kemudian merinci harga untuk masing-masing tipe flagship teranyar Samsung tersebut. Galaxy S9 dengan RAM 4 GB dan berbekal memori 64 GB dibanderol seharga Rp 11.499.000. Sementara S9+ RAM 6GB memori 64 GB dibanderol Rp 12.999.000 dan S9+ dengan RAM 6 GB serta memori 256 GB dihargai Rp 14.499.000.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Jo mengatakan bahwa Indonesia termasuk salah satu negara yang mendapatkan prioritas pre-order, mengingat dari produk sebelumnya, antusiasme konsumen memang tinggi. "Ya kita lihat dari yang sudah-sudah, di Indonesia selalu sukses, penjualannya bagus. Jadi kita ingin konsumen bisa langsung cepat dapat. Barangnya launching, langsung ada," ujarnya.

Dia juga menyebutkan, konsumen yang melalukan pre-order Galaxy S9 dan Galaxy S9+ akan mendapatkan sejumlah keuntungan, diantaranya hadiah casing, cashback Rp 1 juta, hingga fasilitas cicilan bank 0%.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)