home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu iKON 'Love Scenario' Sukses Rebut Rekor IU dan Cetak Sejarah Baru

Senin, 26 Februari 2018 16:00 by dodo07 | 1997 hits
Lagu iKON 'Love Scenario' Sukses Rebut Rekor IU dan Cetak Sejarah Baru
Image source: YG

DREAMERS.ID - Berselang delapan bulan setelah perilisan single album comebacknya di bulan Mei 2017 lalu, boy group iKON akhirnya kembali menyapa penggemar dengan meluncurkan full album terbarunya yang bertajuk ‘Return’ pada akhir Januari kemarin.

Ternyata, meski telah rilis kurang lebih sebulan, masih bertahan di urutan teratas pada seluruh chart musik Korea Selatan. Terhitung pada pukul 22.30 waktu Korea Selatan, lagu ‘Love Scenario’ sudah mendapatkan predikat perfect all-kill sebanyak 137 kali.

Dengan prestasi tersebut, menjadikannya sebagai lagu dengan perfect all-kill terbanyak sepanjang sejarah industri musik Korea Selatan. Rekor tersebut mengalahkan lagu dengan jumlah perfect all-kill terbanyak, yang sebelumnya dipegang oleh IU dan Park Myung Soo dengan lagu ‘Loen’ yang mendapatkan total 136 perfect all-kill di chart musik.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Walaupun lagu ‘Love Scenario’ menjadikan iKON sebagai penyanyi yang memiliki jumlah perfect all-kill terbanyak, namun belum diketahui berapa banyak jumlah perfect all-kill yang akan dicetak lagu ini. Pasalnya ‘Love Scenario’ sampai saat ini masih betah berada di puncak chart. 

Sementara itu, lagu ‘Love Scenario’ dikomposeri oleh sang leader B.I, dan liriknya ditulis bersama dengan Bobby. Irama lagunya unik dengan alunan piano yang adiktif, tetapi tetap ada sentuhan hip hop. Liriknya sendiri menceritakan tentang perasaan kalem seseorang yang telah melalui kesedihan putus cinta.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)