home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngaku Ngefans, Margot Robbie Justru Dapet Kejutan Dari Band Idolanya Ini!

Senin, 26 Februari 2018 17:42 by gsakareza | 1463 hits
Ngaku Ngefans, Margot Robbie Justru Dapet Kejutan Dari Band Idolanya Ini!
Image source: boxofficeinfo.com

DREAMERS.ID - Dapat kejutan dari idola kita sendiri itu rasanya pasti menyenangkan kan, Dreamers? Dan tidak hanya kita saja kok yang merasakan hal ini. Selebriti biasanya juga memiliki idolanya sendiri, dan kadang sama seperti kita, mereka akan berubah jadi fangirl atau fanboy saat berada di sekitar idolanya. Tidak percaya? Ini salah satu buktinya.

Baru-baru ini, Margot Robbie menghadiri acara 'BBC Radio 1'. Dalam acara ini, ada segmen khusus bernama 'Heart Rate Monitor', yang dipandu oleh Nick Grimshaw. Jadi Nick akan menanyakan beberapa pertanyaan kepada pemain film 'I, Tonya', dan harus memonitor berapa detak jantung tercepat yang dialami olehnya. 

Presenter menanyakan mengenai band favorit Margot. Ia pun menjawab, "Dulu aku sangat menyukai Metallica. Aku juga pernah datang ke konsernya Slipknot, 'Bullet For My Valentine'. Dulu aku benar-benar menyukai mereka." Ya, ia mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar berat musik metal!

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

Merespon jawabannya, Nick meminta Margot untuk menonton sebuah video. Video tersebut diambil saat Slipknot sedang konser, dan menunjukkan Matthew Tuck yang sebelum bernyanyi lagu 'Tears Don't Fall', ia mengatakan, "Lagu selanjutnya akan kami persembahkan kepada perempuan yang sangat spesial, berbakat dan cantik. Kalian pasti mengenalinya dari film blockbuster 'Suicide Squad' dan 'The Wolf of Wall Street'. Kami akan membuatmu mengenang kembali, Margot Robbie. Lagu ini untukmu." 

Kejutannya tidak hanya sampai situ. Vokalis Slipknot, Corey Taylor, memberikan sebuah video solo khusus untuk Margot Robbie. Ia mengatakan, "Aku dengar dulu kamu pernah datang ke konser Slipknot. Aku ingin mengucapkan terima kasih, dan aku sangat senang mengetahui betapa sukses dirimu sekarang. Itu benar-benar luar biasa. Kalau kamu ingin datang lagi ke konser Slipknot, tinggal beritahu kita. Semoga bisa segila seperti dulu yang pernah kamu datangi."

Margot tidak berpikir panjang, langsung menjawab "Ya!" mendengar pertanyaan dari Corey. Wah, pasti sangat menyenangkan kalau bisa kembali menonton konsernya setelah diundang langsung oleh idolanya ya, Dreamers! Tonton hebohnya Margot Robbie di video ini.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)