home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Gaya Belanja Hingga Skill Masak BLACKPINK di Episode Terbaru 'BLACKPINK HOUSE'

Senin, 26 Februari 2018 14:38 by muthiasp | 4786 hits
Intip Gaya Belanja Hingga Skill Masak BLACKPINK di Episode Terbaru 'BLACKPINK HOUSE'
Image source: stardailynews

DREAMERS.ID - Di setiap episodenya, Black Pink selalu menunjukkan keseruan yang berbeda di program realiti ‘BLACKPINK HOUSE’. Pada episode terbaru, keempat member cantik Black Pink menunjukkan kemampuannya dalam berbelanja bahan-bahan makanan hingga memasaknya.

Sepulangnya menyelesaikan pekerjaan di Jepang, mereka kelaparan namun kulkas di rumahnya benar-benar kosong tanpa isi. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa pun menentukan akan membuat nasi goreng kimchi, lalu mereka membuat daftar bahan yang harus dibeli dan pergi berbelanja ke supermarket terdekat.

Sambil mencari bahan-bahan yang dibutuhkan, mereka beberapa kali salah fokus saat melihat makanan ringan hingga permen-permen. Sementara Jisoo mencoba fokus mencari kebutuhan, Rose, Jennie dan Lisa sempat pergi ke tempat mainan hingga mencoba-coba tas.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Setelah sampai di rumah, mereka membagi tugas dalam mengolah bahan-bahannya. Jennie menunjukkan kemampuannya dalam memotong kimchi, Lisa mencoba menumis daging. Walaupun sempat terlalu kering, namun Lisa akhirnya berhasil menumis dengan pas berkat arahan Jennie dan Jisoo.

Saat daging dan kimchinya siap, Jisoo mendapat bagian yang menyelesaikan proses memasak, dan Rose menyiapkan buah untuk dessert. Si maknae Lisa mengaku bahwa nasi goreng kimchi merupakan jenis makanan yang sering dimasak dan paling disukai Black Pink.

Tiba waktunya makan, Rose dengan lahap menyantap nasi goreng kimchi bersama dengan cabai hijau besar mentah-mentah. Pada episode ke-8 itu yang dirilis di Youtube resminya pada Sabtu (24/02) kemarin, Black Pink datang ke Jepang untuk hadir di sebuah acara musik besar. Sebelum itu, Jisoo,  Rose, dan Lisa kembali memperlihatkan kegemarannya belanja makanan di mini market, sedangkan Jennie pilih makan di hotel.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)