home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Mariah Carey, Fergie Juga Dibela Mantan Suami Tampannya Soal Kontroversi Lagu Kebangsaan

Senin, 26 Februari 2018 18:03 by gsakareza | 1442 hits
Setelah Mariah Carey, Fergie Juga Dibela Mantan Suami Tampannya Soal Kontroversi Lagu Kebangsaan
Image source: usmagazine.com

DREAMERS.ID - Mantan personil Black Eyed Peas, Fergie, dipercaya untuk menyanyikan lagu kebangsaan Amerika 'The Star-Spangled Banner' dalam 2018 NBA All-Star pada 19 Februari lalu. Fergie tampil dengan dress hitam selutut, terlihat simpel namun tetap menawan. Antisipasi masyarakat cukup tinggi terhadap mantan istri Josh Duhamel tersebut.

Terbukti, Fergie memamerkan range vokal yang tinggi, beserta suara besarnya, dan membawakan lagu kebangsaan Amerika dengan gayanya sendiri. Sayangnya, penampilannya malah jadi bulan-bulanan netizen. Lagu kebangsaan yang seharusnya terasa khidmat dan menyentuh, Fergie malah membawakannya dengan nuansa seksi. 

Akhirnya berbagai kritik dan respon buruk terus dihujatkan padanya, bahkan dari rekan-rekan selebriti. Banyak juga yang memberikan titel penyanyi lagu kebangsaan terburuk dalam sejarah. Merespon kritik-kritik tersebut, Fergie hanya menyampaikan bahwa ia memang ingin membawakan lagu kebangsaan ini berbeda dari biasanya, dan mungkin ekspektasinya tidak memuaskan banyak pihak.

Baca juga: Fergie Akan Hibur Para Penggemarnya di Bali, September Ini!

Josh Duhamel juga menyampaikan pandangannya terhadap penampilan Fergie tersebut. Beberapa waktu lalu, ia hadir dalam acara talkshow The Ellen DeGeneres Show. Ellen menanyakan bagaimana kondisi Fergie dalam menghadapi semua kritikan yang ia dapat. Mantan suaminya menyampaikan bahwa Fergie memiliki pribadi yang kuat dan tabah.

"Dia orang yang begitu kuat. Kurasa mungkin ia mengakui bahwa performance tersebut bukanlah performance terbaiknya. Tapi yang pasti, Fergie itu sangat amat berbakat. Dia adalah wanita yang luar biasa, dan juga seseorang yang menakjubkan. Sangat sulit menyaksikan orang yang kita sayang mendapat perlakuan buruk seperti itu, tapi masalahnya, begitulah bisnis ini bekerja," ungkapnya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)