home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Wanna One, Giliran JBJ yang Dikonfirmasi Siap Konser di Jakarta!

Senin, 26 Februari 2018 16:33 by muthiasp | 1258 hits
Usai Wanna One, Giliran JBJ yang Dikonfirmasi Siap Konser di Jakarta!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain Wanna One, grup jebolan program survival ‘Produce 101: Season 2’ lainnya, yakni JBJ juga menjadi idola K-Pop yang paling populer sekarang ini. Mereka pun telah bersiap untuk menyapa penggemarnya di Indonesia, tepatnya Jakarta.

Rumor kedatangan mereka sebenarnya sudah tercium sejak akhir tahun lalu, khususnya setelah jumpa fans Wanna One bulan Januari lalu dikonfirmasi. Akhirnya pada Senin (26/02) siang, akun media sosial resmi dari JBJ, @JBJofficial787 mengumumkan bahwa keenam member tampannya akan datang ke Indonesia.

Grup yang beranggotakan Noh Taehyun, Takada Kenta, Kim Sanggyun, Jin Longguo, Kwon Hyunbin, dan Kim Donghan itu akan menemui Joyful (sebutan nama penggemarnya) Indonesia, dalam gelaran konser bertajuk ‘JBJ 1st Concert: Joyful Days in Jakarta’ pada Sabtu, 7 April 2018, pukul 18.30 sore.

Baca juga: Mirip 'Kasus' JBJ, Penggemar Bikin Petisi Debutkan Kontestan 'Produce X 101' yang Tereliminasi

Konsernya akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Belum diinformasikan lebih lanjut tentang harga tiket, seat plan, sistem pembelian, hingga mungkin bocoran tentang hal-hal spesial apa yang disiapkan JBJ untuk para Joyful Indonesia.

Sebelumnya, JBJ sudah sukses menggelar tur jumpa fans pertamanya bertajuk ‘Come True’ mulai November 2017 – Januari 2018 kemarin. Kesuksesan itu pun berdampak pada perpanjangan kontrak yang disetujui oleh agensi. Awalnya, JBJ akan bubar di bulan April mendatang, tetapi kontrak kerja akhirnya diperpanjang sampai Desember 2018.

Stay tune for updates, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)