home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kepoin Foto Perdana Anak Ketiga Kim Kardashian dan Kanye West, Chicago!

Selasa, 27 Februari 2018 13:33 by gsakareza | 1518 hits
Kepoin Foto Perdana Anak Ketiga Kim Kardashian dan Kanye West, Chicago!
Image source: wmagazine.com

DREAMERS.ID - Setelah berbagi kabar bahagia mengenai kelahiran anak ketiga, akhirnya Kim Kardashian mengungkap nama sang bayi yang diketahui berjenis kelamin perempuan ini. Kim dan Kanye memutuskan untuk menamai anak mereka Chicago West. Nama tersebut diungkap melalui akun media sosial milik Kim.

Kim Kardashian akhirnya memamerkan foto anak ketiganya. Ia mengunggah fotonya bersama Chicago ke Instagram, meski diberi pula efek telinga dan hidung lucu. Itu merupakan pertama kalinya publik bisa melihat foto Chicago yang kini berusia enam minggu.


Image source: Instagram.com/kimkardashian

Menurut sumber, nama Chicago sangat berarti bagi Kanye West. Pasalnya, kota tersebut merupakan kota dimana sang rapper dibesarkan. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kim dan Kanye memutuskan untuk menggunakan ibu pengganti karena rahim Kim bermasalah. Ia mengalami placenta accrete setelah melahirkan anak keduanya, Saint West. Placenta accreta disebut bisa menimbulkan risiko kematian saat melahirkan. 

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Baru-baru ini, Kim membuat makeover drastis pada bagian rambutnya. Kalau hitam dan blonde bisa dibilang sudah biasa, kali ini Kim mewarnai rambutnya dengan warna pink! Warna pinknya juga bukan hanya di bagian tertentu saja, melainkan di seluruh rambutnya dari atas sampai ke bawah.

Ia mengungkapkan pendapat North dan Kanye tentang rambut barunya, dilansir dari People.com (27/2), "Begitu North bangun tidur, dia langsung terkejut dan senang dengan rambutnya. North tidak bisa berhenti memerhatikan rambutku! Kanye juga menyukainya, dan senang kalau aku melakukan hal baru pada rambutku. Tapi warna ini paling hanya tahan seminggu atau dua minggu."

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)