home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Harapan dan Salam Perpisahan Terakhir G-Dragon Jelang Masuk Wajib Militer

Selasa, 27 Februari 2018 12:15 by muthiasp | 1145 hits
Ini Harapan dan Salam Perpisahan Terakhir G-Dragon Jelang Masuk Wajib Militer
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Jelang masuk wajib militer pada 27 Februari ini, G-Dragon masih menyempatkan waktu untuk menghadiri acara pembukaan kafe pribadinya yang bekerja sama dengan agensi YG Entertainment, di Pulau Jeju, Minggu (25/02) kemarin.

Upacara pembukaan itu menjadi acara publik terakhirnya sebelum harus menjalani pengabdian pada negara.  Dalam kesempatan itu, G-Dragon mengutarakan harapannya agar kafe dan lokasi wisata yang dibukanya menjadi tempat nyaman untuk publik, khususnya penggemar.

Ia juga tak lupa mengucapkan salam perpisahan, “Aku mendapat bantuan dari Presiden Yang Hyun Suk. Aku akan wajib militer sebentar lagi. Sebelum aku pergi, aku merasa bersyukur bisa dengan sukses menggelar acara pembukaan. Lebih dari itu, aku harap kalian datang bukan karena GD tapi ini menjadi tempat istirahat yang nyaman untuk kalian”

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

“Aku mohon dukungannya. Selamat tahun baru. Aku akan kembali dengan selamat,” ujar pria bernama asli Kwon Ji Yong itu. Pada acara pembukaan kafe ‘Untitled, 2017’ di kawasan wisata Shinhwa World Jeju itu, G-Dragon berpenampilan sangat nyentrik, lengkap dengan gaya rambutnya yang sudah pendek.

Pelantun hits ‘Crayon’ ini diketahui baru kembali ke Seoul di Pulau Jeju pada Senin (26/02) kemarin, lalu menghabiskan malam terakhir bersama sahabat-sahabat dan keluarga, sebelum akhirnya mulai menjalani pelatihan dasar militer di Divisi Infantri 3, yang berlokasi di Cheorwon, Provinsi Gangwon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)